Kepala Dinas Pendidikan Pulau Taliabu Hj. Citra Puspasari Mus Serahkan Hadiah Perlombaan Panjat Pinang Hardiknas 2024

Berita, Daerah149 Dilihat

Kepala Dinas Pendidikan Pulau Taliabu Hj. Citra Puspasari Mus Serahkan Hadiah Perlombaan Panjat Pinang Hardiknas 2024

Taliabu Maluku Utara, MediaInvestigasi.Net – Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pulau Taliabu Hj. Citra Puspa Sari Mus, menyerahkan berbagai hadiah lomba rangkaian kegiatan berbagai perlombaan, salah satunya adalah Panjat Pinang dalam rangka menyambut Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2024 Yang di selenggarakan langsung oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Pulau Taliabu pada hari kamis, tanggal 02/05/2024, kemarin.

Dimana Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pulau Taliabu Hj. Citra Puspa Sari Mus, menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut adalah agenda tahunan yang sering di selenggarakan setiap tahun yang jatuh pada tanggal dua mei seperti yang kita laksanakan pada tanggal 2 mei tahun 2024 saat ini.

Dan hal tersebut di sambut dengan antusias oleh masyarakat di Kabupaten Pulau Taliabu apalagi saat kegiatan mereka ikut terlibat langsung sebagai peserta dalam kegiatan berbagi lomba yang kami adakan,” tuturmya.

Adapupn hadiah lomba yang kami sediakan itu beraneka ragam seperti Sepeda motor Beat, Honda beat, motor listrik, Mesin senso kecil, mesin potong rumput, Kulkas, Ricecooker, beras, gula, mie instan dan sejumlah uang tunai yang pokoknya hadiahnya itu menjadi benda bernilai yang diperebutkan oleh setiap peserta lomba.

Dan hadiah tersebut telah diserahka oleh Kepala Dinas Pendidikan Pulau Taliabu Hj. Citra Puspasari Mus, kepada pemenang lomba yang di selenggarakan langsung di rumah kediamanannya di kota bobong pada hari Jumat, tanggal 3 mei 2024, siang tadi.

Kepada media Investigasi.net, Hj. Citra Puspasari Mus juga berharap, agar hadiah yang di terima oleh seluruh peserta lomba dapat dimanfaatkan dengan baik oleh para pemenang lomba dan semoga membantu kebutuhan serta aktifitas sehari–hari.

Baca Juga :  Babinsa Kemusu Pantau Lokasi Longsor di Desa Watugede

Pada kesempatan itu Kepala Dinas Pendidikan Pulau Taliabu Hj. Citra Puspasari Mus tak lupa menyampaikan, ucapan terima kasih pada seluruh masyarakat di Kabupaten Pulau Taliabu khsususnya kepada para peserta yang telah ikut berpartisipasi dalam mensukseskan Perayaan Hari Pendidikan Nasional di Kabupaten Pulau Taliabu tahun 2024.

Selain itu Hj. Citra Puspasari Mus, yang merupakan salah satu Calon Bupati terkuat Kabupaten Pulau Taliabu pada pilkada tahun 2024 saat ini juga memohon doa dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Pulau Taliabu agar dirinya selalu di beri kekuatan, kesehatan pada pelaksanaan pemilukada serentak pada tanggal 27 november, karena dirinya maju sebagai Calon Bupati Pulau Taliabu 2024-2029 nanti,” ucapnya.

Hj. Citra Puspasari Mus, juga mengatakan, bahwa dirinya maju sebagai Calon Bupati Kabupaten Pulau Taliabu pada pilkada tahun 2024 periode 2024-2029, semata-mata hanya
melanjutkan pembangunan Negeri Hemungsia siadufu semoga segala do’a dan upaya dapat di Ijabah oleh Allah SWT. Tuhan yang maha Esa.

Sebab kata Hj. Citra Puspasari Mus maju sebagai Calon Bupati Pulau Taliabu pada pilkada serentak di tahun 2024 dirinya sangat yakin dan percaya, bahwa hanya doa dan dukungan dari masyarakat itu menjadi penentu untuk menjadi pemimpin serta dapat mensukseskan apa yang telah iya cita – citakan nanti.

Hj. Citra Puspasari Mus, juga mengatakan, bahwa sebagai pemimpin harus paham dengan apa yang menjadi kebutuham masyarakatnya seperti yang sudah sering saya lakukan sampai saat ini sehinggah apa yang menjadi kebutuhan masyarakat dapat tersampaikan,”tutupnya.

(Ketua Investigasi Indonesia (Nasional) **** La Omy La Tua).

Komentar