Kapolres Tapteng Terima Kunjungan Silaturahmi IMSU di Polres Tapteng

Polri103 Dilihat

Kapolres Tapteng Terima Kunjungan Silaturahmi IMSU di Polres Tapteng

Tapteng, MediaInvestigasi.Net – Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor, S.I.K., M.H., sambut kunjungan silaturahmi dan audiensi dari Ikatan Mahasiswa Sumatera Utara (IMSU), Rabu, (29/05/2024) sekitar pukul 11.30 Wib

Kunjungan IMSU tersebut dilaksanakan di Ruang Sanika Satyawada Mapolres Tapteng turut hadir Sekjen PB IMSU Ganda Anugerah Larosa, Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan Rodiatul Aslama, fungsionaris Abdi Rinaldi, dan anggota Dedek Febriansah serta Sahrial Alfansuri.

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor, S.I.K., M.H., dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kunjungan IMSU. Ia menyatakan bahwa Polres Tapanuli Tengah selalu terbuka untuk berkolaborasi dengan mahasiswa dan aktivis dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian.

Kapolres juga mengajak IMSU untuk bekerja sama dalam pemberantasan narkoba dan memberikan edukasi kepada masyarakat terkait tingginya kasus pencabulan di wilayah Tapanuli Tengah.

Sekjen PB IMSU Ganda Anugerah Larosa dalam tanggapannya menyampaikan terima kasih kepada Kapolres atas kesediaannya menerima audensi ini. Ia menjelaskan bahwa maksud kedatangan mereka adalah untuk menjalin silaturahmi dan menginformasikan pembentukan PB IMSU yang baru, khususnya bagi mahasiswa asal Sumatera Utara.

Larosa juga mengapresiasi kinerja Polres Tapanuli Tengah yang telah berhasil menjaga keamanan dan kelancaran Pemilu 2024. Ia berharap para anggota IMSU dapat menyelesaikan studi mereka dengan baik hingga meraih gelar sarjana.

Pertemuan ini berakhir dengan suasana yang kondusif dan lancar. Kegiatan audensi tersebut diharapkan dapat mempererat hubungan antara mahasiswa dan aparat kepolisian demi kemajuan bersama.

Sumber : Humas Polres Tapteng
*BY.JONNI SIHOMBING*

Baca Juga :  Polres Lampung Barat Selidiki Pembakaran Kantor PPA TNBBS yang Dilakukan Ratusan Warga

Komentar