Antisipasi Terjadinya Banjir Babinsa bersama Warga Kompak Perbaiki Tanggul Sungai

TNI67 Dilihat

Antisipasi Terjadinya Banjir Babinsa bersama Warga Kompak Perbaiki Tanggul Sungai

Sragen, MediaInvestigasi.Net – Rabu (29/05/2024) Guna mencegah potensi banjir yang dapat merusak properti dan mengancam keselamatan warga, Serda Hartono Babinsa Ds. Wonotolo Koramil 06/Gondang Kodim 0725/Sragen melaksanakan kerja bakti memperbaiki tanggul sungai di Dk.Ceme Rt.01 Ds.Wonotolo Kec.Gondang.
Kerja bakti yang dilakukan oleh Babinsa dalam perbaikan tanggul sungai merupakan contoh nyata dari keterlibatan aktif TNI dalam mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. Melalui kegiatan ini, Babinsa tidak hanya memberikan kontribusi nyata dalam memperbaiki infrastruktur penting seperti tanggul sungai, tetapi juga memperkuat hubungan antara TNI dan masyarakat setempat.

Dengan turut serta dalam kerja bakti perbaikan tanggul sungai, Babinsa menunjukkan komitmen mereka dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat. Selain itu, kegiatan ini juga memperlihatkan sinergi antara TNI dan masyarakat dalam upaya memperbaiki dan memelihara lingkungan sekitar.

Kerja bakti Babinsa dalam perbaikan tanggul sungai juga mencerminkan semangat gotong royong dan kepedulian terhadap lingkungan yang harus dijaga bersama. Dengan demikian, partisipasi Babinsa dalam kegiatan ini tidak hanya memberikan manfaat fisik berupa perbaikan infrastruktur, tetapi juga memupuk rasa kebersamaan dan kesatuan antara TNI dan masyarakat dalam membangun lingkungan yang lebih baik.

(Agus Kemplu)

Baca Juga :  Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Babinsa Komunikasi Dengan Kader Posyandu

Komentar