kapolres lampung barat hadiri pendistribusian perdana logistik pemilu

Berita, Daerah, Politik254 Dilihat

kapolres lampung barat hadiri pendistribusian perdana logistik pemilu

Lampung Barat, MediaInvestigasi.Net – kapolres lampung barat Akbp Ryky Widya Muharam, S.H., S.I.K., menghadiri kegiatan pendistribusian perdana logistik pemilu tahun 2024 yang di selenggarakan oleh KPU kabupaten lampung barat. Sabtu (10/01/24)

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kapolres Lampung Barat, Dandim 0422 Lampung Barat, ketua Kpu kabupaten lampung barat, serta ketua bawaslu kabupaten lampung barat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dilaksanakan di halaman gudang logistik KPU kabupaten lampung barat mulai dari pukul 09.00 wib sampai dengan selesai.

Dalam sambutannya ketua Kpu mengatakan bahwa kegiatan pendistribusian logistik pemilu ini dimulai hari ini sabtu 10 januari 2024 yang sebentar lagi akan kita lepas secara simbolis.

Logistik pemilu akan didistribusikan ke 982 tps yang berada di 15 kecamatan, 5 kelurahan dan 131 pekon yang ada dikabupaten lampung barat.

Dalam kegiatan pendistribusian logistik pemilu Polres lampung barat telah memploting personel secara bergantian akan mengawal pendistribusian logistik dan memastikan keamanan logistik pemilu sampai di PPK kecamatan.

“Kami telah membuat surat perintah tentang pengawalan pendistribusian logistik pemilu, yang nantinya personel kami memastikan keamanan logistik pemilu hingga sampai di PPK, nanti di PPK juga sudah kami siapkan lagi personel yang menjaga logistik pemilu.” Ujar kapolres.

Polres lampung barat berkomitmen untuk menjaga keamanan logistik pemilu mulai dari pendistribusian hingga nanti selesai dilakukan penghitungan suara.

Baca Juga :  Pembongkaran Lapak, Pedagang Pasar di Pulau Taliabu Salah Satu Pedagang Pemilik Tapak Kejar Satpol-PP Pakai Parang

Komentar