Jum’at Curhat bersama Masyarakat, IPTU Fauzan Berikan Himbauan Tetap Jaga Kamtibmas

Daerah90 Dilihat

Jum’at Curhat bersama Masyarakat, IPTU Fauzan Berikan Himbauan Tetap Jaga Kamtibmas

 

GAUNG ANAK SERKA, INHIL, MediaInvestigasi.Net – Polsek Gaung Anak Serka (GAS) Polres Inhil kembali laksanakan kegiatan rutin jumat curhat sekaligus acara coffee morning bersama masyarakat Teluk Pinang Kecamatan GAS di salah satu kedai kopi Jumat, 24/05/2024.

Kapolsek Gaung Anak Serka Iptu Fauzan Putra Hantama, S.A.P., yang didampingi anggotanya terlihat berbincang hangat bersama masyarakat.

Pada acara itu, Kapolsek GAS turut menyampaikan himbauan untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas jelang pilkada pada November 2024 nantinya.

“Ada agenda besar yang akan kita hadapi, yaitu pemilukada Gubernur dan Bupati pada tahun ini yang mana sebentar lagi tahapannya akan mulai dilaksanakan. Untuk itu mari kita sama-sama saling menghormati dan menghargai sekalipun berbeda pilihan nantinya,” pesan Kapolsek.

“Saya juga menghimbau masyarakat agar tetap waspada terhadap serangan hewan buas buaya, terutama kepada masyarakat yang beraktifitas di sungai, ” sambung Kapolsek.

“Kepada masyarakat meski kondisi saat ini masih terjadi hujan, namun tetap dihimbau untuk waspada dan jangan sampai membuka lahan dengan cara membakar,” tutup Kapolsek.

Pak iyan salah satu warga kecamatan GAS yang ikut pada acara jumat curhat tersebut menyampaikan terimakasihnya atas kegiatan yang dilaksanakan oleh Polsek GAS.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada polsek GAS. Ini membuktikan bahwasannya Polri saat ini telah mampu berbaur dengan masyarakat, kami selaku masyarakat khususnya di kelurahan teluk pinang ini akan mendukung dan membantu Polsek Gaung Anak Serka dalam pelaksanaan tugasnya,” ujarnya(*Mhd)

Baca Juga :  Rompi Untuk Wartawan, Wujud Apresiasi Dandim Sragen kepada Awak media

Komentar