Jelang Lebaran Idul Adha 1445 H/2024 M Bupati Kabupaten Pulau Taliabu Lepaskan Pawai Takbir Keliling

Uncategorized154 Dilihat

Jelang Lebaran Idul Adha 1445 H/2024 M Bupati Kabupaten Pulau Taliabu Lepaskan Pawai Takbir Keliling

Taliabu Maluku Utara, MediaInvestigasi.Net – Dalam rangka menyambut Rari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M, Bupati Kabupaten Pulau Taliabu, H. Aliong Mus yang didampingi langsung oleh Wakil Bupati Kabupaten Pulau Taliabu H. Ramli malam tadi melepaskan pawai takbir keliling bertempat di depan kediaman Bupati di Ibu kota Bobong Minggu. (16/06/2024)

Dimana pelepasan pawai takbir keliling
menyambut Rari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M di hadiri oleh para pimpinan OPD di lingkup Pemda Kabupaten Pulau Taliabu, serta di hadiri warga yang ada di Ibu Kota Kabupaten Pulau Taliabu, dan pihak kepolisian sebagai pengamanan jalannya pawai takbiran.

Bupati Kabupaten Pulau Taliabu, H. Aliong Mus dalam sambutannya, menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ikut, dan dirinya juga berharap agar pawai keliling digelar dengan tertib dan aman.

“Selain itu Bupati Kabupaten Pulau Taliabu, H. Aliong Mus saat pembukaan pawai keliling juga memberikan parsel kepada warga yang ikut melaksanakan pawai bersama”

Di tempat terpisah, ketua Panitia Pawai Takbir, Kabag Kesra Pulau Taliabu Eviarno La Manda, menyampaikan bahwa, pemberian parsel ini pada warga bukan yang pertama kali namun hal tersebut selalu dilakukan oleh Bupati Kabupaten Pulau Taliabu, H. Aliong Mus bersama keluarga di setiap perayaan Hari Raya baik itu hari raya Idul Fitri maupun Hari Raya Idul Adha.

“Apalagi pemberian parsel ini sudah sepuluh tahun di laksanakan di setiap hari raya,”tutup. Eviarno La Manda (Kabag Kesra Pulau Taliabu).

(Ketua Investigasi Indonesia (Nasional) **** La Omy La Tua).

Baca Juga :  Peran Aktif Babinsa Turut Cegah Penyakit DBD

Komentar