Jelang Idul Fitri Kodim Boyolali Gelar Bazaar Murah

Berita, Daerah309 Dilihat

Jelang Idul Fitri Kodim Boyolali Gelar Bazaar Murah

Boyolali, MediaInvestigasi.Net – Warga Kabupaten Boyolali khususnya sekitar makodim 0724/Boyolali berbondong-bondong menyerbu kodim 0724/Boyolali untuk berbelanja bahan pokok dalam giat Bazar Murah TNI menyambut Idulfitri 1445 Hijriah yang dilakukan serentak se-Indonesia. Selasa ( 02/04/24)

Terdapat beberapa stand yang disediakan untuk mengakomodir sejumlah kebutuhan pokok mulai dari bahan pokok berupa beras, minyak goreng, gula, minuman ringan, telur, kebutuhan dapur dan baju serta produk UMKM warga sekitar boyolali yang disediakan
Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo, S.Pd., M.Han., mengatakan kegiatan Bazar murah ini, untuk membantu masyarakat dalam membeli harga pangan yang murah, yang selama ini mungkin meningkat tapi dengan adanya bazar murah ini alhamdulilah sangat membantu masyarakat,”ujar Dandim.

Bazar murah ini juga wadah promosi produk UMKM paling efektif. Pelaku usaha warga Boyolali bisa mendapatkan omset berkali lipat dari biasanya, oleh karenanya bazar yang dilaksanakan menjadi momen yang dirindukan para pelaku IUMKM,” pungkas Dandim.

Sementara itu, Bu sugino ( 63 ) salah satu warga yang berkunjung berbelanja berharap agar ke depannya mendekati lebaran maka giat bazar murah dapat terus dilakukan.
“Mendekati lebaran, kalau bisa semakin sering lagi dibuat giat murah seperti ini karena kami masyarakat sangat memerlukan menjelang lebaran,” ucapnya.

Ia juga mengaku sangat terbantu dengan bazar murah yang ada, karena dalam bazar murah sambut lebaran tersebut, terdapat banyak kebutuhan pokok yang dijual dengan harga di bawah harga pasar.

(Agus Kemplu)

selamat hari pres nasional
Baca Juga :  Pelantikan pengurus Gapeksindo Di Seluma Secara Langsung Yang Di Hadiri Oleh Pengusaha

Komentar