H. Saifudin Maibambu, S.H., Beri Ucapan Terima Kasih Pada Masyarakat, Simpatisan Soal Menang dan Kalah Soal Biasa Silaturahmi Tak Boleh Putus

Berita, Daerah301 Dilihat

H. Saifudin Maibambu, S.H., Beri Ucapan Terima Kasih Pada Masyarakat, Simpatisan Soal Menang dan Kalah Soal Biasa Silaturahmi Tak Boleh Putus

Taliabu Maluku Utara, MediaInvestigasi.Net –  Setelah usai bertarung di legislatif Pemilu 2024, beberapa hari yang lalu, H.Saifudin Maibambu, S.H., yang merupakan Calon Anggota DPRD Kabupaten Pulau Taliabu yang mengendarai Partai Golongan Karya (Golkar) Nomor Urut 8 Dapil II, walaupun belum di beri kesempatan menuju Gedung Puting DPRD di Bumi Hemungsia Sia Dufu.

“Namun, dirinya masih berkesempatan mengundang para simpatisan yang tak lain adalah pendukunnya saat proses Pemilu 2024 beberapa hari yang lalu”

Adapun yang hadir dalam acara silaturahmi tersebut adalah :

1). Pimca Golkar Taliabu Barat Laut.

2). Para Tokoh Golkar.

3). Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, serta Tokoh Perempuan.

4). Simpatisan.

5). Ibu Ibu simpatisan dan pengurus Pimca Golka Taliabu Barat Laut.

H. Saifudin Maibambu, S.H., juga menyampaikan, beberapa hal terkait dengan perjuangan simpatisannya pada saat proses pemilu 2024 yang baru saja selesai di selenggarakan, dan perolehan untuk Partai Golkar di Kabupaten Pulau Taliabu memperoleh suara terbanyak dan hasilnya cukup memuaskan dan saya juga menyampaikan bahwa Partai Golkar cukup luar biasa di Kabupaten Pulau Taliabu,”tuturnya.

Selain itu H. Saifudin Maibambu, juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar besarnya kepada seluruh masyarakat Kecamatan Taliabu Barat Laut serta kepada seluruh simpatisan atas salah dan khilaf, baik disengaja maupun tidak disengaja selama proses perjuangan kemarin hinggah sampai saat ini.

H. Saifudin Maibambu, juga mengungkapkan bahwa Ucapan terima Kasih itu sangat simple, tapi bermakna bisa kamu berikan sebagai bentuk apresiasi atas apa yang diberikan orang lain untuk kita dan tak hanya itu, memberikan ucapan terima kasih juga merupakan bentuk sikap sopan santun yang perlu diterapkan dalam kehidupan setiap orang sehari-hari.

Baca Juga :  Kapolres dan Ketua Bhayangkari Serta Rombongan Tiba di Pulau Taliabu Mendapat Sambutan Adat yang Meriah

Kendati demikian, terkadang masih ada orang yang lupa atau mengabaikan ucapan terima kasih, padahal dengan berterima kasih, bisa membuat orang lain merasa bahagia. Itulah mengapa, penting memberikan ucapan terima kasih kepada orang lain, sekecil apa pun bantuan yang diberikan orang lain kepada kita terlebih lagi, ucapan terima kasih seharusnya tidak pernah lepas dari kehidupan setiap orang.

Kepada Media Investigasi,net, H. Saifudin Maibambu, yang akrap di sapa H. Rambut Putih, di sela- sela kesibukannya juga tak lupa berpesan kepada seluruh masyarakat serta kepada seluruh simpatisan di seluruh wilayah Kecamatan Taliabu Barat Laut perjuangan tak akan pernah habis karena Soal Menang Dan Kalah Soal Biasa Silaturahmi Tak Boleh Putus, karena baginya Soal Menang Dan Kalah itu Soal Biasa,  namun Silaturahmi Tak Boleh Putus, “pintanya.

Selanjutnya. H. Saifudin Maibambu, juga mengajak bahwa walaupun perjuagan kita belum tercapai namun mari kita semua tetap rapatkan barisan serta tetap menjalin silaturahmi dan jaga ketertiban, keamanan masyarakat, jangan karena politik kita beda warna saling menghujat antara satu sama yang lainnya.

“Adapun untuk rangkaian pesta demokrasi kemarin tinggal kita menunggu pleno penetapan di KPUD Kabupaten Pulau Taliabu”

H. Saifudin Maibambu, yang akrap di sapa H. Rambut Putih juga menyampaikan, sebuah komitmennya bahwa perjuangan tak boleh putus kita tetap harus terus berjuang sehinggah kita semua harus saling bahu membahu serta semangat persaudaraan tetap terjaga apalagi Partai Golkar di Kabupaten Pulau Taliabu adalah yang terbaik karena hasil yang di perolehnya sangat memuaskan.

Kemudian. H. Saifudin Maibambu, diakhir arahan singkatnya juga menyampaikan kepada seluruh simpatisan bahwa keringat saudara- saudara selama proses perjuangan di pada Legislatif Pemilu 2024 yang baru saja usai kita selenggarakan bersama.

Baca Juga :  Mengaku Sudah 13 Kali Beraksi, Polisi Ringkus Sepasang Suami Istri di Inhil

Perjuagan saudara-saudara kami tidak akan dapat membalasnya, semoga Allah Swt, dapat membalasnya serta mencatatnya sebagai amal ibadah baik itu di Dunia Maupun di Akhirat Kelak . Aaamiin Ya Rabbal Alamin,” tutupnya.

(Ketua Investigasi Indonesia (Nasional) **** La Omy La Tua).

selamat hari pres nasional

Komentar