Forkopimda Boyolali Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Candi

Berita, Daerah41 Dilihat

Forkopimda Boyolali Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Candi

Boyolali, MediaInvestigasi.Net – Komandan Kodim 0724/Boyolali Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo, S.Pd., M.Han., menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Candi dalam rangka Pengamanan Idul Fitri 1445 H Tahun 2024 di wilayah Hukum Polres Boyolali yang bertempat di halaman Mapolres Boyolali . Jl. Solo – Semarang Desa Ngadirejo Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali.

Dalam sambutannya, Kapolres Boyolali AKBP Petrus P. Silalahi, S.H., S.I.K., M.H., menyampaikan, Peserta apel gelar pasukan operasi kepolisian terpusat ketupat Candi 2024 Polres Boyolali pertama-tama tentunya mari kita panjatkan puji syukur karena kuasa atas limpahan rahmat kesehatan dan kekuatan sehingga kita bisa hadir di kegiatan ini hari ini, Apel Gelar ini menunjukkan sinergitas kita semua, bahwa bersungguh-sungguh memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya dalam rangka kesiapan mudik ke kampung halaman.

Operasi Ketupat Candi 2024 ini bertujuan untuk mengamankan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Operasi ini akan berlangsung selama 13 hari, mulai dari tanggal 4 hingga 16 April 2024.

Beberapa poin penting kepada seluruh personel yang terlibat dalam operasi ini, terutama kesiapsiagaan dan kewaspadaan dalam menghadapi potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) selama perayaan Idul Fitri.

Lanjut Kapolres, laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan profesionalisme, serta jaga sinergitas antar instansi terkait dalam memberikan  pelayanan terbaik kepada masyarakat yang akan melaksanakan mudik lebaran.

Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo, S.Pd., M.Han., menambahkan kesiapan jajarannya untuk memberikan dukungan kepada kepolisian dalam menjalankan Operasi Ketupat Candi 2024 selama 24 jam penuh.

Kerjasama yang solid antara TNI-Polri dan lintas sektoral merupakan pondasi utama untuk mencapai tujuan bersama dalam menjaga keamanan dan kenyamanan selama perayaan Idul Fitri 1445 H.

Baca Juga :  Ketua LPK GPI Aceh Ucapkan Selamat untuk Bustami

(Agus Kemplu)

selamat hari pres nasional

Komentar