Dukungan Mengalir Jelang PILEG kepada Suardin Nazara

Berita, Daerah, Politik642 Dilihat

Dukungan Mengalir Jelang PILEG kepada Suardin Nazara

MediaInvestigasi.net, Kep. Nias
—Jelang pemilihan legislatif (Pileg) untuk daerah Pemilihan Lotu-Lahewa timur dan kecamatan namõhalu esiwa dukungan masyarakat terhadap Suardin nazara mengalir.

Sebagaimana diketahui, Suardin Nazara yang akrab disapa Pak Sovi kembali mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD kabupaten Nias utara dari partai PAN Nomor urut. 2 daerah pemilihan (Dapil-I) yakni Lotu-Namõhalu dan kecamatan Lahewa timur kabupaten Nias utara.
Dukungan terhadap Suardin Nazara tak hanya datang dari kaum tua, bahkan dari kamu muda pun ikut untuk memenangkan Suardin nazara sebagai anggota DPRD.

” Kami memilih dan berjuang untuk memenangkan bapak Suardin Nazara pada pileg 2024 nanti, mengapa kami mengharapkan pak Suardin Nazara duduk kembali sebagai anggota DPRD Kabupaten Nias utara karena banyak program- program dan pokok pikiran beliau pada saat menjadi anggota DPRD pada periode tahun 2014-2019 hal itu sudah kami rasakan sebagai masyarakat. Ujar April Nazara dan beberapa tokoh lainya.

di tempat terpisah salah seorang mantan kepala Desa dari kecamatan namòhalu Esiwa yang nggan di tuliskan namanya di pemberitaan ini, ia menilai bahwa ” Pak Suardin Nazara sosok yang sederhana mudah bergaul dan rendah hati sehingga kami bertekad untuk mendukung beliau agar duduk kembali menjadi wakil kami sebagai anggota DPRD Nias utara,  selain itu beliau mudah untuk ditemui hampir setiap hari, karena sering bercengkraman dengan warga di warung kopi, sehingga tidak ada rasa enggan untuk menerima siapa pun yang ingin ngopi bersama beliau. Kami nilai pak Suardin inilah yang Pantas untuk mewakili kami Di Lembaga DPRD Nias utara. Terangnya.

Ditemui awak media di warung kopi Anggi Dekat Alfamart lotu, Jumat (19/01/2024), Suardin Nazara membenarkan bahwa tingginya partisipasi dan dukungan masyarakat kepada dirinya merupakan bentuk kerinduan mereka agar saya duduk kembali  pada pileg 2024 ini.
”Syukur kepada Tuhan dukungan masyarakat jelang pileg 2024 terus mengalir, banyak APK yang sudah terdistribusikan dan habis di bagi ke masyarakat, seperti kalender, kartu nama dan APK lainnya, bahkan hampir setiap hari masyarakat begitu antusias datang kerumah untuk menyatakan sikapnya pada pemilihan legislatif yang akan datang, ” Kata Suardin nazara.

Baca Juga :  Tingkatkan kesadaran Hukum, Prajurit Kodim Boyolali Terima Penyuluhan Hukum dari Tim Korem 074/Warastratama

Ia juga merasa heran, untuk pileg kali ini dukungan masyarakat terhadap dirinya begitu tinggi. ” Dukungan entah datang dari mana-mana, saya sangat berterimakasih semoga tuhan menolong kita sampai pada hari H. Ujar suardin Nazara mengakhiri (Kaperwil Kep. Nias/Wira Zalukhu).

selamat hari pres nasional

Komentar