Duduk santai di warung gorengan, Cara Jitu Babinsa Danukusuman Dekat Dengan Warganya

Daerah, TNI254 Dilihat

Duduk santai di warung gorengan, Cara Jitu Babinsa Danukusuman Dekat Dengan Warganya

Surakarta, MediaInvestigasi.Net – Dalam rangka melaksanakan Pembinaan Teritorial di wilayah binaan, Babinsa Kelurahan Danukusuman Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Sertu Rochani melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan ibu Sutarmi penjual Kopi dan Gorengan yang bertempat di Jl. Babar Layar No.89 Danukusuman Serengan Kota Surakarta. (09/12/ 2023)

“Melalui Komsos ini, kami dapat terus menjalin silaturahmi dan kerjasama dengan masyarakat yang ada di wilayah binaan,” tutur Sertu Rochani, Sebagai Babinsa Danukusuman selalu aktif melaksanakan Komsos bersama warganya selain menjalin silaturahmi, kegiatan tersebut juga sebagai sarana bertukar pengalaman dan mendengar keluh kesah warga binaannya.

Ibu Sutarmi mengucapkan banyak” terimakasih dan mengapresiasi Kehadiran dan upaya yang dilakukan Babinsa tersebut. “Bapak Rochani merupakan Babinsa di Daerah Kami. Beliau selalu ramah dan akrab bersama warga, serta selalu aktif hadir dalam kegiatan kemasyarakatan. Mewakili warga kami menyambut baik keberadaan Bapak Babinsa,” tegasnya.

(Agus Kemplu)

Baca Juga :  Pimpin Pelarungan Bunga, Khairil Harapkan Masyrakat Bersatu

Komentar