Babinsa Kratonan Sambangi Karyawan Conter Handphone di Wilayah binaan

TNI269 Dilihat

Babinsa Kratonan Sambangi Karyawan Conter Handphone di Wilayah binaan

Surakarta, MediaInvestigasi.Net – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Kratonan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Sertu Suwarno dan Koptu Resbiyanto pada pukul 08.30 hingga selesai melaksanakan kegiatan mendatangi Karyawan Conter Handphone Sdri Setiorini Saputri di Ruko Jl. Veteran No.164 Kratonan Serengan Surakarta (09/11/2023)

Menurut Sertu Suwarno, itu dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Secara rutin kita mendatangi dan berkomunikasi dengan berbagai elemen masyarakat seperti tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan lainnya, saat ini berbincang bincang dengan karyawan toko Handphone di wilayah binaan kami” Tutur Sertu Suwarno.

Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di lapangan, sehingga kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh karyawan toko handphone samsung.di jalan veteran kratonan,no 164.

“Melalui personel Babinsa yang terjun langsung ke tengah-tengah masyarakat, kita harapkan agar dapat terus memberikan rasa aman dan nyaman,Sehingga dengan keberadaan Babinsa dapat mewujudkan situasi Kamtibmas yang selalu kondusif,” tambah Sertu Suwarno.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan silaturahmi dengan karyawan tersebut, Sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan harga jual.di bulan Desember 2023 ini.

Koptu Resbiyanto juga menambahkan “melalui kegiatan mendatangi akan terjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayahnya” Pungkas Babinsa Kratonan.

(Agus Kemplu)

Baca Juga :  Rumah Warga Tertimpa Pohon, Danramil Wonosegoro Pimpin Bantu Evakuasi

Komentar