DPW PWDPI Riau mengadakan Audiensi Dan Silahturahmi Ke KPU Riau

Uncategorized56 Dilihat

DPW PWDPI Riau mengadakan Audiensi Dan Silahturahmi Ke KPU Riau

 

MediaInvestigasi.Net. Pekanbaru – DPW (DewanPimpinan Wilayah) PWDPI (Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia ) Riau mengadakan Audiensi dan silahturahmi ke KPU ( Komisi Pemilihan Umum ) Riau di jalan Gajah Mada , Senin 10/06/2024, Pukul 11.30 WIB.

Kedatangan PWDPI Riau disambut baik oleh KPU Riau di lantai 2 kantor KPU Riau.Kunjungan ini dihadiri oleh
Ketua DPW PWDPI Fifit Lidya Elsyah S.Kep ,S.H., didampingi Wakil Ketua Andi Putra, Wakil Sekretaris Mirza Halawa, Humas Sri Imelda, Bendahara Diah Vivian Sari, S.H., dan Wakil Bendahara Aldi Saputra, kunjungan ini sekaligus Silaturahmi organisasi PWDPI Riau dengan KPU Riau.

Ketua DPW PWDPI Fifit Lidya mengucapkan ” Terima kasih banyak atas sambutan dan atensi dari KPU Riau yang telah meluangkan waktu untuk menerima kunjungan Audensi dan silaturahmi ini.

Lanjutnya, Fifit Lidya Elsyah mengatakan bahwa kami PWDPI Riau sebagai Wadah Organisasi Pers yang baru dilantik 7 Mei 2024, Siap mengawal dan mendukung sepenuhnya kerja KPU dalam menyukseskan Pilkada tahun 2024, tuturnya

3Ucapan terimakasih langsung dilontarkan Ketua KPU Riau Rusidi Rusdan atas kunjungan PWDPI Riau di KPU Riau bersama jajarannya.

” Terimakasih Ketua DPW PWDPI Riau beserta jajarannya atas kunjungan ke KPU, ini merupakan bentuk salah satu pelayanan kami kepada masyarakat dalam pembangunan demokrasi di Provinsi Riau, dimana tanggal 27 November 2024 nanti kita serentak melaksanakan pemilihan Gubernur, Walikota atau Bupati”, ungkap Rusidi.

Ditambahkan, Rusidi berharap PWDPI Riau sebagai organisasi pers dapat membantu dan bersinergi untuk dapat memberikan informasi perkembangan tahapan tahapan dan pencapaian yang telah dikerjakan KPU dalam pilkada nanti kepada masyarakat secara bijak dan benar.

Baca Juga :  Forum Pimpinan Daerah Konsel Kibarkan 10 Juta Bendera Merah Putih Di Bumi Tanah Tolaki

Tugas ini menjadi tantangan bagi KPU, bagaimana menciptakan Pilkada tahun 2024 berjalan aman dan kondusif,dimana semua masyarakat dapat memberikan hak suaranya, kami optimis dengan sinergitas yang baik dengan seluruh elemen masyarakat semua yang kita harapkan dapat terlaksana,ujarnya.

Anggota yang turut hadir dari KPU Riau adalah Divisi Perencanaan data dan informasi Abdul Rahman, Anggota Divisi Sosdiklih Parmas dan SDM Nugroho Noto Susanto, Anggota Divisi Hukum dan Pengawasan Supriyanto, Kabag tehnis Nirson serta jajaran KPU Riau lainnya.(*)

Sumber PWDPI Riau

Komentar