Didukung Berbagai Kalangan, Erick Hamdani Dt. Ambasa Maju ke DPRD Sumbar

Berita, Daerah, Politik449 Dilihat

Foto: Erick Hamdani Dt. Ambasa Maju ke DPRD Sumbar

Mediainvestigasi.net– Tanah Datar (SUMBAR) HN – Sosok Muda, Mapan, Santun dan Religius merupakan Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) yang akan bertarung dalam Pileg 2024 mendatang. Dia adalah Erick Hamdani, Dt. Ambasa, S.E., yang berasal dari Partai Nasdem.

Erick Hamdani maju untuk Dapil Sumbar 6 yaitu Kabupaten Tanah Datar, Kota Padang Panjang, Kabupaten Dharmasraya, Kota Sawahlunto dan Kabupaten Sijunjung.

Erick Hamdani dengan nomor urut 11 adalah seorang Politisi Muda yang juga sebagai seorang Pemangku Adat di Nagari Koto Baru, Wilayah Kecamatan X Koto, Kabupaten Tanah Datar. Beliau memiliki relasi yang sangat luas dalam berbagai bidang, disegani oleh yang lebih muda, disayangi oleh yang lebih tua dan dipakawan (dijadikan kawan) oleh kalangan sebaya. Semua itu karena sifat rendah hati dan jiwa sosialnya yang sudah terbukti.

Tekadnya untuk menjadi penyambung aspirasi masyarakat di tingkat Provinsi sudah bulat dan Dia sangat optimis, karena mendapat dukungan luas dari berbagai kalangan.

Selain itu juga karena Erick Hamdani juga memiliki basis kultural yang kuat yaitu Ayahnya berasal dari Nagari Pitalah, Kecamatan Batipuh sedangkan istri Erick Hamdani berasal dari Pasie Laweh, Kecamatan Sungai Tarab.

Keluarga Erick yang mengelola bisnis elektronik dan mebel dengan merk Fajar Harapan ini sudah dikenal dermawan oleh masyarakat luas. Dalam Partai Politiknya, Erick Hamdani menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sumbar.

“Saya maju ke DPRD Provinsi dari Partai Nasdem bukan untuk mencari uang, tapi untuk lebih banyak bisa berbuat untuk masyarakat” ujar Erick pada suatu kesempatan.

Lulusan Sarjana Ekonomi Universitas Tri Sakti Jakarta, ayah dari tiga anak ini selalu mau mendengarkan masukan dari berbagai pihak. Tidak pernah egois dan tidak pernah merasa benar sendiri. Itulah ciri pemimpin yang bisa mewakili masyarakat di DPRD.

Baca Juga :  Kepala Desa Olak Besar Akan Lebih Memerhatikan Ketahanan Pangan Masyarakat

(Dt/red)

selamat hari pres nasional

Komentar