Bupati Suhatri Bur Santuni Anggota Yang Mengalami Kecelakaan Lalu Lintas

Daerah151 Dilihat

Parit Malintang,Mediainvestigasi.net.- Bupati Padangpariaman Suhatri Bur didampingi Ketua Harian Porbi Padangpariaman Aciak Kartono Selasa (4/6) kemarin menyerahkan santunan kepada dua orang anggota Porbi Padangpariaman yang menjadi korban kecelakaan di jalan raya, saat hendak menghadiri alek buru babi. Akibat kecelakaan yang dialaminya, sempat menyebabkan bagian kepala korban sempat mengalami luka robek sehingga harus mendapatkan 51 jahitan.

Seperti diakui Suhatri Bur, yang juga Ketua Umum Porbi Padangpariaman ini, pihaknya jelas sangat mendukung keberadaan organisasi Persatuan Buru Babi ( Porbi ) yang ada di Kabupaten Padangpariaman. Karena selama ini, Porbi Kabupaten Padangpariaman telah banyak membantu para petani dari ancaman bahaya hama yang dapat merusak tanaman.

“Karena itulah saat ini kita datang untuk melihat dari dekat kondisi dua orang anggota Porbi Padangpariaman yang sempat tertimpa musibah kecelakaan lalulintas saat akan menghadiri buru alek,” kata Bupati Padangpariaman Suhari Bur, yang juga Ketua Umum Porbi Padangpariaman, Selasa kemarin.

Dikatakan, dengan melihat kondisi anggota Porbi Padangpariaman yang tertimpa musibah kecelakaan lalulintas, sekaligus menunjukkan bahwa Porbi Padangpariaman sama satu rasa dengan semua anggota. Artinya, apabila salah seorang anggota Porbi tertimpa musibah semua anggota Porbi Padangpariaman sama merasakannya.

Di pihak lain, dalam kunjungan tersebut Ketua Porbi Padangpariaman Suhatri Bur tampak memberikan uang santunan ala kadarnya untuk keperluan pengobatan para korban. “Kita bersama sama semua anggota Porbi Padangpariaman tentunya berharap agar dua orang teman teman kita ini cepat sembuh. Dan kondisinya bisa kembali pulih sehingga bisa kembali melaksanakan aktifitasnya seperti semula,” ujarnya.

Semenara By Alin dan Marwis dua orang anggota Porbi Padangpariaman yang tertimpa musibah kecelakaan mengucapkan terima kasih kepada semua teman temannya yang telah datang menjenguknya. Apalagi Ketua Umum Porbi Suhatri Bur yang juga Bupati Padangpariaman langsung datang bersama rombongan.

Baca Juga :  Berbisnis Sambil Beramal, Yayan Sofyan Launching Sarupa Collection

“Kedatangan Ketua Umum bersama Ketua Harian Aciak Kartono bersama rombongan Porbi Padangpariaman kali ini kami ucapkan banyak banyak terima kasih. Termasuk bantuan yang diberikan kepada kami, tentunya sangat bermanfaat untuk berbagai keperluan pengobatan,” tambahnya mengakhiri.

***Rafdy G.

Komentar