Bupati Fadhil Arief Silaturahmi sekaligus Halal Bihalal Tim Penggerak PKK Kabupaten Batang Hari.

Berita, Daerah207 Dilihat

Bupati Fadhil Arief Silaturahmi sekaligus Halal Bihalal Tim Penggerak PKK Kabupaten Batang Hari.

MediaInvestigasi.Net, Batanghari/Jambi – Bupati Batang Hari Muhammad Fadhil Arief, S.E. Silaturahmi sekaligus Halal Bihalal dengan Tim Penggerak PKK Kabupaten Batang Hari bertempatan di Serambi Rumah Dinas Bupati Batang Hari, Rabu (08/05/2024).

Turut hadir, Bupati Batang Hari Muhammad Fadhil Arief, S.E., Ketua Tim PKK Kabupaten Batang Hari Zulva Fadhil, Wakil Tim Pengerak PKK Kabupaten Batang Hari Nur’aini Zubir Bakhtiar, Kepala Inspektorat Kabupaten Batang Hari Rokim, Kepala Kabag Umum Kabupaten Batang Hari Syaiful dan parah undang lainnya.

Dalam sambutan Bupati Batang Hari Muhammad Fadhil Arief, S.E,” Yang saya hormati semua yang di hadir di Serambi Rumah Dinas Bupati Batang Hari dan terima kasih ibu Penggerak PKK sudah semangat mengikuti Silaturahmi sekaligus Halal Bihalal di Serambi Rumah Dinas Bupati,” tutur Bupati.

Selanjutnya Bupati menyampaikan,”Harus jaran main hp biar simpantik kita banyak sama-sama orang lain dan jagan sampai tidak menghirau orang sedang komunikasi sama kita, kalau di keluarga saya di jarang bermain hp biar bisa komunikasi yang baik, dan terkadang orang kaya bawaan kusut, biar kalau di mintak sumbang lagi buntu, candaan bupati. Kita harus bisa berhitung biar hitung kita pas, bisa melangka pas dalam hal apa pun,” ungkap Bupati.

Terakhir,” semoga hari ini kita dapat berokah mafaan dalam Silaturahmi sekaligus Halal Bihalal Tim Penggerak PKK Kabupaten Batang Hari dan dapat ilmu wawasan dan lain- lain dan saya ucap terima kasih,” tutup Bupati./Sabri.

Baca Juga :  Terobosan Baru Pemkab Nias Utara Launching Export Perdana 100 Ton Kelapa Ke China

Komentar