Bukber Bersama Wartawan Hj. Citra Puspa Sari Mus Sampaikan Siap Maju Pilkada Pulau Taliabu 2024 Itu Karena Dapat Restu dari Ayah dan Keluarga

Berita, Daerah500 Dilihat

Foto : Hj. Citra Puspasari Mus bersama Ayah Kandungnya H. Taher Mus (Istimewa)

Taliabu Maluku Utara, MediaInvestigasi.Net – Hj, Citra Puspa Sari Mus, melakukan Buka Bersma sejumlah Wartawan Media Center CPM dan sekaligus memberi bantuan beras sekaligus santunan pada sejumlah Janda di Ibu Kota Bobong Kecamatan Taliabu Barat Kabupaten Pulau Taliabu, menyatakan sikap bahwa dirinya final maju bertarung di Pilkada 2024 nanti.

Dimana Hj, Citra Puspa Sari Mus setelah mendapatkan dukungan resmi dari ayah kandungnya H. M. Taher Mus salah satu tokoh penting di Kabupaten Pulau Taliabu serta keluarga besarnya serta simpatisan dirinya optimis, untuk maju bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pulau Taliabu 2024 mendatang.

“Hj, Citra Puspa Sari Mus, juga menyampaikan bahwa dirinya maju bertarung pada Pilkada 2024 yang bakal tampil percaya diri itu berkat
dukungan besar dari keluarga besarnya terutama dari ayah kandungnya H. M. Taher Mus”

Pada kesempatan itu, juga Hj, Citra Puspa Sari Mus di hadapan sejumlah awak media dan ratusan para janda yang hadir pada acara Bukber bersama itu, dirinya juga mengatakan bahwa atas kesiapannya maju bertarung di Pilkada nanti itu bukan hanya sekedar isu belaka namun itu final bahwa dirinya siap bertarung.

“Apalagi itu atas dorongan kuat dari ayah kandungnya H. M. Taher Mus dan Keluarga besarnya” tegas. Hj, Citra Puspa Sari Mus.

Dan jika nanti saya resmi maju dan nantinya saya menang dalam perebutan tahta mahkota ke pemimpinan di Pilkada 2024 Kabupaten Pulau Taliabu nanti dan saya terpilih jangan ragukan saya.

Karena saya juga sangat faham bahwa masyarakat Kabupaten Pulau Taliabu tentunya memiliki keingina yang sama dengan apa yang di rasakan dalam hal apapun yang dialami oleh orang Taliabu selama ini, saya juga mengalaminya, “kata. Hj, Citra Puspa Sari Mus.

Baca Juga :  Ketua LPKN Tegas Minta Kepolisian Malut Tangkap Manusia Kuntilanak Yang Mengatasnamakan Oknum Wartawan KPK Melakukan Pemerasan Di Pulau Taliabu

Hj, Citra Puspa Sari Mus, juga menyampaikan, bahwa dalam setiap perjuangan tentunya yang paling utama adalah Do’a serta dukungan dari orang tua yang melahirkan kita karena itu merupakan kekuatan terbesar bagi kita seorang anak dalam melangkah untuk menggapai sebuah cita-cita, “ucapnya.

Dan saat ini kita semua perlu tau bahwa saya telah mendapat dukungan penuh dari masyarakat Kabupaten Pulau Taliiabu dan juga dukungan dari para tokoh sesepuh, tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Pendidik untuk maju menjadi Pemimpin di Kabupaten Pulau Taliabu dan tentunya saya sangat siap akan hal tersebut.

Apalagi kata Hj, Citra Puspa Sari Mus,
berbagi Berkah untuk menanam budi kebaikan di Bumi Hemungsia-sia Dufu bukan hal yang baru, jadi masyarakat tak perlu ragukan saya, karena saya bukan seperti yang lain.

Tetapi saya adalah Hj, Citra Puspa Sari Mus yang siap bertarung tampa ada rasa takut sedikitpun demi kepentingan seluruh masyarakat di Kabupaten Pulau Taliabu, “tutupnya.

(Ketua Investigasi Indonesia (Nasional) **** La Omy La Tua).

selamat hari pres nasional

Komentar