Briptu Ade F Sagala Anggota Unit Samapta Polsek Pulau Burung Ajak Masyarakat Bersama Ciptakan Lingkungan Aman

Berita, Daerah, Polri124 Dilihat

Briptu Ade F Sagala Anggota Unit Samapta Polsek Pulau Burung
Ajak Masyarakat Bersama Ciptakan Lingkungan Aman

 

PULAU BURUNG-Mediainvestigasi.Net-Kapolsek Pulau Burung IPTU Delni Atma Saputra, S.H, M.H melalui Briptu Ade F Sagala Anggota Unit Samapta Pulau Burung melaksanakan patroli dialogis dan menyambangi warung sdr Awis dikecamatan Pulau Burung. Sembari tatap muka dengan warga Pulau Burung, tak henti-hentinya mengingatkan kepada warga untuk selalu waspada terhadap gangguan keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) Rabu, (17-1-2024)

Intruksi yang dilakukan oleh Kapolsek Pulau Burung, IPTU Delni Atma Saputra, S.H, M.H kepada Briptu Ade F Sagala ditujukan untuk memberikan gambaran dan sosialisasi menuju pemilu Damai tahun 2024 mendatang.

Kegiatan yang melibatkan beberapa warga masyarakat serta para tokoh agama dimaksudkan untuk melakukan konsolidasi dan komunikasi dua arah untuk cipta kondisi terutama di kecamatan Pulau Burung khususnya.

“Kita terus berusaha melakukan konsolidasi kepada semua pihak yang berada di kecamatan Pulau Burung dalam rangka Cooling Sistem menuju pemilu Damai 2024 agar sinergitas selalu terjaga,” kata IPTU Delni.

Kapolsek mengatakan peran aktif warga masyarakat dan tokoh agama menjadi salah satu faktor penentu terhadap keberhasilan Polri dalam melaksanakan tugas dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kita semua berharap upaya yang kita lakukan ini pada akhirnya akan menjadi ladang amal, dan pemilihan umum nantinya dapat berjalan aman, tertib dan berintegritas,” tutup Kapolsek.(Mhd)

selamat hari pres nasional
Baca Juga :  Kemendagri Mendukung Percepatan Penerapan Standar Pelayanan Minimal (SPM) di Daerah Otonomi Baru

Komentar