Bermandikan Keringat Dibawah Terik Matahari Satgas TMMD Ke-120 Kodim 0726/Sukoharjo,Semangat kerjakan Sasaran Fisik

Daerah125 Dilihat

Bermandikan Keringat Dibawah Terik Matahari Satgas TMMD Ke-120 Kodim 0726/Sukoharjo,Semangat kerjakan Sasaran Fisik

Sukoharjo, MediaInvestigasi.Net – Ditengah teriknya sinar matahari personel Satgas TMMD ke- 120 Kodim 0726/Sukoharjo terus berjibaku bermandikan keringat demi merampungkan sejumlah sasaran fisik seperti pembuatan Talud,dan Pengecoran jalan, jumat(17/05/2024).

Dan SSK TMMD ke 120 Kodim 0726/Sukoharjo Letda Inf Nasikin menyampaikan Bagi kami untuk mensejahterakan masyarakat lewat program TMMD tidak ada masalah walaupun bekerja di bawah terik matahari,ini sudah tugas kami sebagai TNI mengatasi kesulitan rakkyat,” ucapnya.

Terlihat dilokasi anggota Satgas TMMD dan juga Warga bahu membahu memperlihatkan jiwa kegotong royonganya dan sesekali terlihat bercanda gurau untuk menghilangkan rasa lelahnya.

Dengan bermandikan keringat dibawah teriknya sinar matahari para personel tetap melanjutkan pekerjaan sesuai tanggung jawabnya masing-masing.

Bapak Samsudi salah satu warga desa Wirun mengatakan kerja keras personel Satgas dan warga hasil pembangunan sejumlah sasaran fisik sudah terlihat. Semoga saja pembangunan semua sasaran fisik tuntas tepat waktu dan hasilnya bisa dimanfaatkan masyarakat, “kami sangat senang dan bangga atas terlaksananya sejumlah pembangunan yang dilakukan Kodim 0726/Sukoharjo di daerah kami sehingga bisa meningkatkan ekonomi masyarakat Desa Wirun, terima kasih bapak Satgas TMMD,” ucapnya.

(Agus Kemplu)

Baca Juga :  Polda Bengkulu Ungkap Residivis Narkotika Kembali Miliki Paket Tembakau Gorila

Komentar