Barcelona Sama Kuat dengan Rayo Vallecano: Skor Akhir 1-1

Barcelona Sama Kuat dengan Rayo Vallecano: Skor Akhir 1-1

Mediainvestigasi.net-Pertandingan seru terjadi saat barcelona bertandang ke markas rayo vallecano, Campo de Futbol de Vallecas, dalam lanjutan jornada 14 la liga 2023/2024 pada Sabtu (25/11/2023) malam WIB. Hasilnya, kedua tim harus puas berbagi angka dengan skor akhir 1-1.

Barcelona menghadapi kesulitan di pertandingan ini setelah Rayo Vallecano berhasil unggul terlebih dahulu melalui aksi Unai Lopez di babak pertama. Tim tamu terus berusaha mencari celah untuk menyamakan kedudukan.

Namun, tidak sampai menit-menit akhir babak kedua, Barcelona berhasil menyamakan skor melalui gol bunuh diri Florian Lejeune. Gol ini memperlihatkan ketangguhan mental Barcelona yang tidak menyerah meski sempat tertinggal.

Dengan hasil imbang ini, Barcelona tetap bertahan di posisi ketiga klasemen dengan mengumpulkan 31 poin. Sementara itu, Rayo Vallecano naik ke peringkat kedelapan dengan poin 19, menandakan performa yang semakin konsisten dari tim asal Madrid ini.

Pertandingan itu memperlihatkan Rayo Vallecano tampil agresif sejak awal, dengan menciptakan beberapa peluang emas di babak pertama. Gol dari Unai Lopez memperkuat performa impresif tuan rumah sepanjang pertandingan.

Babak kedua menyaksikan Barcelona yang lebih gencar menyerang dengan pergantian pemain, seperti kehadiran Ilkay Gundogan. Gol dari Florian Lejeune yang tak disengaja setelah sundulan Robert Lewandowski membuat Barca dapat pulang dengan satu poin.

Pertandingan ini menjadi bukti bahwa persaingan di La Liga semakin sengit dan tak terduga. Meskipun berakhir imbang, pertarungan sengit antara Rayo Vallecano dan Barcelona menghibur para penggemar sepak bola dengan tensi tinggi dari awal hingga akhir laga. [Tim Red MI]

selamat hari pres nasional
Baca Juga :  Sesuai Target, Kemendagri Berikan Jawa Tengah Apresiasi atas Kegiatan Dana Alokasi Khusus di Provinsi

Komentar