Babinsa Nogosari Bersinergi Dengan Kawula Muda

TNI84 Dilihat

Babinsa Nogosari Bersinergi Dengan Kawula Muda

Boyolali. MediaInvestigasi.Net – Babinsa Koramil 13/Nogosari Kodim 0724/Boyolali Serda Supriyadi selalu bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat, salah satunya dengan menjalin komunikasi sosial (Komsos) dengan karang Taruna Dukuh Remu Desa Ngrembun Kecamatan Nogosari Kabupaten Boyolali. Rabu Malam (23/05/24)

Babinsa Serda Supriyadi mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan tali silaturahmi antara Babinsa dengan warganya agar semakin akrab dan menyatu dalam kehidupan sehari-hari di wilayahnya secara berkesinambungan dan bahu membahu dalam hal yang positif.

Sarana Komunikasi sosial sangat efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan serta tempat untuk menjalin tali silaturrahmi sehingga akan tercipta suasana yang akrab dan penuh kekeluargaan dengan seringnya diadakan silaturahmi atau komsos sehingga permasalahan yang ada dimasyarakat bisa sejak dini di ketahui sehingga dapat di tindak lanjuti secara tepat dan tepat secara bersama sama.

Selain itu, Babinsa juga meminta kepada Karangtaruna untuk selalu waspada terhadap perkembangan situasi yang kemungkinan berpotensi menggangu keamanan di lingkungan sehingga bisa di cegah sejak dini untuk dapat di antisipasi terutama masalah narkoba danĀ  pencurian yang semakin merajalela.

Dengan adanya komunikasi yang sudah terjalin dengan baik atara Babinsa dengan warga, maka segala bentuk permasalahan maupun kendala kendala yang timbul di wilayah binaan akan dapat di monitor secara cepat dan dapat di tindak lanjuti serta diselesaikan dengan baik bersama unsur terkait terutama di Dukuh Remi Desa Rembun ini.

(Agus Kemplu)

Baca Juga :  Dharma Pertiwi Hadiri Pertandingan Tenis Meja Menyambut Hari Ibu Ke-95 Tahun 2023

Komentar