Anita Yasmin Menghadiri Rapat Paripurna Dalam Rangka Nota Pengantar di Ruang Pola Gedung DPRD

Berita, Daerah, Politik760 Dilihat

 

Mediainvestigasi.Net-Batanghari/Jambi Ketua DPRD Kabupaten Anita Yasmin SE, menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Kabupaten Batanghari dalam rangka Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD terhadap Nota Pengantar LKPD Kabupaten Batanghari Tahun Anggaran 2022 di Ruang Pola Gedung DPRD Kabupaten Batanghari, Senin (12/06/2023).

Turut hadir, Wakil Bupati Batanghari H. Bakhtiar SP, Ketua DPRD Kabupaten Batanghari Anita Yasmin SE, Kapolres Batanghari, Kejaksaan Batanghari, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan OPD lainnya.

Anita Yasmin, SE menyerahkan secara langsung laporan tertulis pandangan Fraksi terhadap Nota Pengantar LKPD T.A 2022 kepada Wakil Bupati Batanghari atas nama Pemerintahan Kabupaten Batanghari.

Bahkan hasil audit dari LHP BPK tersebut, menuai sorotan langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Batanghari Anita Yasmin. Menurutnya, beberapa catatan yang di rekomendasikan oleh BPK, wajib di tindaklanjuti. “Kami mengapresiasi pemerintah daerah yang telah mendapat Opini WTP. Namun memang seperti biasa, kita kan ada beberapa catatan dari BPK dan ini wajib hukumya untuk ditindaklanjuti,” ucapnya.

Terakhir Anita Yasmin menilai, pihak Pemerintah Daerah bersama pihak Legislatif di daerah setempat perlu membahas beberapa catatan tersebut secara serius,” Nah beberapa item ini nantinya perlu dibahas oleh Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) dan Badan Anggaran (Banggar) Untuk terus memantau hal ini berjalan sesuai perundang-undangan,”tutupnya.

Sabri/Redaksi Mediainvestigasi.Net.

Baca Juga :  Bati Wanwil Bersama Babinsa Dampingi Panwascam Pemilu 2024 Di Kelurahan Joyotakan

Komentar