Angela Pramudita Bersama Profemista Team gandeng Pemuda Rancamekar Seungit untuk melakukan Santunan Yatim dan Dhuafa di desa Haurngombong, pamulihan sumedang

#ASN, Daerah392 Dilihat

Angela Pramudita Bersama Profemista Team gandeng Pemuda Rancamekar Seungit untuk melakukan Santunan Yatim dan Dhuafa di desa Haurngombong, pamulihan sumedang

Sumedang, MediaInvestigasi.Net – Angela Pramudita Bersama Profemista Team Gandeng Pemuda Rancamekar Seungit untuk melakukan Santunan Yatim dan Dhuafa di Desa Haurngombong, Sumedang.

Angela Pramudita Kencana Sari atau kerap disapa Dita merupakan seorang influencer Asli Sumedang sekaligus mahasiswi ITB yang kini aktif membuat konten-konten kebaikan di media sosialnya.

Bersama pa Enceng (BPD Haurngombong) Dita kemudian di bulan Ramadhan ini menginisiasi gerakan kebaikan dengan melakukan kegiatan TOTR (Takjil on The Road) dan Santunan Anak Yatim, jompo, dan Dhuafa yang telah dilaksanakan pada tanggal 30 & 31 Maret 2024 kemarin di Dusun Rancamekar Desa Haurngombong Kecamatan Pamulihan Kabupaten Sumedang.

Dengan mengkolaborasikan profemista team yakni team dari Dita dan Pemuda Pemudi Rancamekar Seungit , dua rangkaian acara tersebut dapat berjalan dengan baik dan sukses.

“Jika banyak hal hal tidak bermanfaat yang dipertontonkan di media sosial, lantas kenapa kebaikan-kebaikan tidak boleh dipertontonkan? Maka kita perlu memperlihatkan gerakan kebaikan Agar kebaikan-kebaikan lainnya dapat muncul di tempat lain, saya berharap acara ini bisa memberikan kebahagiaan bagi mereka dan keberkahan untuk semua yang terlibat.” Ucap Dita gadis berusia 21 tahun tersebut yang juga menjadi penanggung jawab dalam kegiatan tersebut.

Dita juga menambahkan kegiatan tersebut hanya dipersiapkan kurang dari dua minggu, tapi donasi yang terkumpul bisa melebihi target sehingga sasaran penerimanya bisa mencapai 1 RW mulai dari yatim, jompo, dan dhuafa.

Pa enceng BPD Haurngombong selaku penasihat juga merasa banggaa atas kerja keras yang dilakukan oleh pemuda pemudi generasi penerus bangsa ini dan harapannya, kegiatan kebaikan ini tidak hanya dilakukan di bulan Ramadhan saja, tapi bisa rutin dilakukan ke depannya. Semoga kerja keras dan lelah panitia menjadi lillah dan berbalas pahala dari Allah.

Baca Juga :  Pihak Dishub Kota Gunung sitoli Beri penjelasanTentang Traffic Light

Ariq Ghissan Makarim selaku ketua pelaksana juga menyampaikan harapan besar juga untuk acara amal ini bisa berjalan ke setiap daerah dan dapat menjalin kolaborasi antar anak muda dengan harapan ingin meningkatkan dan menumbuhkan rasa sosial kepeduliaan terhadap sesama dapat terjalin antar generasi.

Serta juga kami ingin acara ini menjadi penggerak bagi anak muda desa setempat untuk dapat melakukan hal yang sama pada lingkungan desanya sendiri. Selain itu kami juga ingin sekali untuk menjalin kerja sama dengan perusahaan untuk kegiatan amal ini seperti dengan menghimpun berbagai produk perusahaan yang dapat kita bantu dalam segi promosinya atau pun hal semacamnya.”

“Dalam kegiatan santun alhamdulillah berjalan lancar, dan dengan adanya kegiatan tersebut sangat membantu sekali bagi ekonomi masyarakat setempat khususnya anak yatim, dhuafa dan jompo. Saya sebagai panitia ikut merasa sangat senang sekaligus terharu bisa ikut berpartisipasi di acara tersebut.” Ucap Bella Nur Rohaeni.

Kesuksesan dalam acara tersebut, tidak akan terwujud tanpa adanya dukungan dari berbagai pihak dan kerja keras semua team.
“Sponsor kegiatan ini walau kurang dari dua minggu disiapkan cukup beragam di antaranya Sarana Air, Rirei, Mata Air panyindangan, Desa Haurngombong. Cemalcemil X Camilan Hijrah. Jatinangor National Park, Barokah Potato, Rumah Amal Salman, Madia Store, PT Ratansha, dan donatur per seorangan yang tidak bisa disebutkn” sebut Affrilya Yustika Ningrum.

Dita pun mengatakan jika dirinya bersyukur kegiatan tersebut bisa berjalan lancar dan sukses.

(Ryf)

selamat hari pres nasional

Komentar