Alumni SD 11 Sibolga Marsma TNI (Purn) Raja Humontal Manalu, S.Sos., M.I.P. Maju Bakal calon Bupati Tapanuli Tengah.

Politik651 Dilihat

Alumni SD 11 Sibolga Marsma TNI (Purn) Raja
Humontal Manalu, S.Sos., M.I.P. Maju Bakal calon Bupati Tapanuli Tengah.

Tapteng. MediaInvestigasi.Net –  Sejumlah nama Bakal Calon (Balon) Bupati Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Periode 2024-2029 pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 mencalonkan diri ke sejumlah Partai Politik di Tapteng.

Diketahui yang maju mengikuti kontestasi Pilkada 27 November 2024. Adalah Lodewik Marpaung. Josmen Sitohang. Fitri Agus Panggabean. Darwin Sitompul. Kiyedi Khairul Pasaribu. Rahmansyah Sibarani. Andri Christanto Malau, S.I.kom., dan yang lain.

Tidak Ketinggalan Marsma TNI (Prun) Raja Humontal. Manalu, S.Sos., M.I.P., memajukan dirinya untuk menjadi Balon Bupati Tapteng Periode 2024-2029,

Marsma TNI (Purn) Raja Humontal Manalu. S.Sos., M.I.P, Anak Seorang Guru dan Semasa dinasnya adalah seorang Marsekal Pertama TNI Angkatan Udara dan mantan Kepala Pertahanan Cyber di kementrian Pertahanan Ia telah mengabdikan dirinya demi bangsa dan Negara Republik.

Ketika di jumpai awak media *MitraMabesTNIPOLRI* di Kantor DPC Partai Gerindra Tapteng. Usai mengembalikan berkas pendaftaran, Raja Humontal Manalu, bahwa dirinya Siap maju di Pilkada Tapanuli Tengah Tahun 2024 tak lain untuk mengabdikan dirinya kepada masyarakat.

Saya sudah 35 tahun mengabdi untuk bangsa dan TNI dan kini Tuhan Yang Maha Esa memberikan kepada saya kesempatan untuk mengabdi diri di kampung halaman saya yakni Tapanuli Tengah,” ujarnya seraya menyampaikan kenangannya bersekolah di SD 11 Sibolga .

Lanjutnya mengatakan, dengan membawa 4 misi yakni Tapteng Maju, Sejahtera, Makmur dan Bermartabat, dirinya yakin dan percaya bahwa masyarakat dapat menerima pencalonannya di Pilkada Serentak Tapanuli Tengah.

sebutnya seraya menambahkan dirinya mencalonkan diri semata-semata hanya demi kesejahteraan masyarakat tapteng.

Baca Juga :  Bupati Fadhil Arief Menyerahkan Secara Simbolis Sertifikat PTSL

Disinggung bagaimana kesiapannya untuk menghadapi Pilkada Tapteng, mantan Kepala Pertahanan Syber Kemenhan RI ini menyebutkan dirinya jauh-jauh hari telah menyiapkan segalanya mulai dari mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati ke beberapa partai Politik.

Untuk itu, Ia sangat berharap bahwa Partai Gerindra Tapanuli Tengah dapat membukakan jalan baginya untuk mengabdikan diri kepada masyarakat di Tapanuli Tengah dengan cara merekomendasikannya sebagai bakal calon Bupati Tapteng hingga ke tingkat atas.
“Semoga apa yang kita inginkan bisa dibantu Partai Gerindra,” ucapnya.

Rombongan Raja Humontal Manalu disambut ketua DPC Partai Gerindra kabupaten Tapanuli Tengah H.Hazmi Arip Simatupang beserta Pengurus lainnya , ketua DPC mengatakan kelengkapan berkas pencalonan sudah lengkap dan akan diantarkan ke DPD dan DPP,”timpalnya.
*JONNI SIHOMBING*

Komentar