Warga Padati Acara Open House Perayaan Idul Adha di Rumah Dinas Bupati. Haji Herman: Merekalah Sebenarnya Pemilik Rumah Dinas Ini

Uncategorized93 Dilihat

Warga Padati Acara Open House Perayaan Idul Adha di Rumah Dinas Bupati. Haji Herman: Merekalah Sebenarnya Pemilik Rumah Dinas Ini

 

MediaInvestigasi.Net. TEMBILAHAN – Pj. Bupati Inhil Haji Herman adakan temu ramah bersama warga pada perayaan lebaran idul adha 1445 H di rumah kediaman dinas bupati Indragiri hilir jalan akasia no.1 tembilahan Selasa, 18/06/2024.

Acara yang di gelar sejak pagi itu dibalut dengan tampilan sederhana namun dipadati oleh ribuan warga yang berdatangan dengan antusias di rumah dinas kediaman orang nomor 1 di kabupaten Indragiri hilir tersebut.

Dikatakan Penjabat bupati inhil Haji Herman, rumah dinas kediaman bupati itu merupakan rumah rakyat dimana setiap orang dari kalangan manapun boleh datang untuk merayakan lebaran idul adha bersama dirinya.

“Saya ingin mereka yang hadir turut menikmati dan merasakan fasilitas rumah dinas bupati, tidak hanya pejabat semua kalangan boleh datang kesini, karena rakyatlah pemilik sebenarnya rumah dinas ini,” pungkasnya.

Bahkan Haji Herman menyebut acara open house yang dilaksanakan tidak menggunakan acara terlalu formil dengan menggunakan pengamanan yang ketat. Sehingga tidak ada batasan antara dirinya dan masyarakat yang hadir dan bercengkrama di acara tersebut.

“Tak perlu terlalu formil, tak perlu pakai tenda-tenda. Anda bukan tamu tapi bagian dari masyarakat pemilik rumah dinas ini, sebenarnya saya yang numpang tinggal disini,” tandasnya.

Tampak mayoritas tamu undangan yang berasal dari kalangan rakyat biasa itu memadati selasar hingga ruang dalam kediaman rumah dinas bupati itu. Mereka pun terlihat seolah berada di rumah sendiri saat menyantap hidangan yang telah di sediakan. (***Mhd)

Baca Juga :  Hasil Survei Citra Naik 73,1%, Polri Terus Genjot Kinerja dan Pelayanan Publik untuk Masyarakat

Komentar