Ucapan Selamat and sukses, atas terbentuknya Pengurus baru LPK-GPI Lampung Barat.

Berita, Daerah366 Dilihat

Ucapan Selamat and sukses, atas terbentuknya Pengurus baru LPK-GPI Lampung Barat.

Lampung Barat, MediaInvestigasi.Net – Sabtu, 3 Februari 2024. ” Lembaga Perlindungan Konsumen Gerakan Pembaharuan Indonesia (LPK-GPI) Lampung Barat mengadakan Rey Organisasi dengan menetap anggota lama dan anggota baru “.

” Berkaitan dengan Rey organisasi DPD LPK – GPI Lampung Barat dimaksud atas dasar desakan dari DPP LPK-GPI Lampung dan mengingat dipandang pentingnya dalam pembaharuan lembaga dimaksud, maka DPP LPK – GPI Lampung dan juga turut hadir mendampingi Ketum dan Pembina DPP LPK-GPI Lampung yaitu Ketua LPK-GPI Tulang Bawang dan Lampung Timur dimaksud, juga memandang penting untuk turut memandu musyawarah dan mufakat untuk mewujudkan pembentukan dan sehingga dapat terbentuknya DPD LPK-GPI Lampung Barat dan sehingga membuahkan Ketua Baru ” Bapak Johansyah Akmal, S.H. “, sukses dan lancar. way mengaku, 3 Februari 2024 “.

” Atas dasar dan terbentuknya kepengurusan LPK-GPI Lampung Barat yang baru, Ketua Umum, dan Pembina DPP LPK-GPI Lampung dan Ketua LPK-GPI Tulang Bawang dan Lampung Timur, menyampaikan ucapan selamat, dan sukses semoga kepengurusan dan jajarannya yang baru dapat menjaga amanah dan menuju pembaharuan dan tumbuh berkembang maju dan sehingga dapat mengayomi dan dapat menyelamatkan masyarakat Lampung Barat yang terzolimi “. Tandas M. Ali, Sabtu, 3 Februari 2024.

Kemudian ditempat yang sama, ” Ketua LPK-GPI Lampung Barat terpilih menyampaikan ucapan terimakasihnya yang tak terhingga secara umum kepada semua fihak yang ikut melancarkan sehingga dapat terlaksana dan terbentuknya kepengurusan DPD LPK-GPI Lampung Barat yang baru, disisi lain Johansyah berharap terutama jajarannya dapat sama-sama menjunjung tinggi mengemban amanah ini, sehingga apa yang menjadi harapan bersama kedepan sebagaimana amanat UU dan Peraturan yang diembankan melalui LPK dapat terwujud dan terlaksana dengan baik dan lancar, sehingga membawa masyarakat Lampung Barat makmur yang aman, kondusif, ujar Johansyah, Sabtu, 3 Februari 2024.

Baca Juga :  Tahanan Polres Sula Malut Kabur Diduga Kuat Pakai Ilmu Hitam

Media Investigasi.net ( Muis, Nasir ).

Komentar