SPBU Desa Mayang Kecamatan kelapa kampit sepi Antrian kendaraan, Ternyata Jenis BBM ini sudah habis.

Berita, Daerah101 Dilihat

SPBU Desa Mayang Kecamatan kelapa kampit sepi Antrian kendaraan, Ternyata Jenis BBM ini sudah habis.

Kelapa kampit, MediaInvestigasi.Net – Belum jam 10.00 Wib masih waktu pagi jam sibuk. Distribusi Bbm jenis pertalite sudah habis di Spbu (24.334.109) Mayang kecamatan kelapa kampit.

Terpantau di area Spbu terlihat sepi antrian kendaraan pada jam tersebut, biasanya masih ramai antrian ini di karena bahan bakar pertalite sudah habis yang masih menjadi pilihan utama para pengendara saat ini.

Salah satu petugas Spbu yang saat di pertanyakan habisnya pertalite saat itu menyebutkan, bahwa pertalite hanya datang 5 ton dan itu karena banyaknya kendaraan hari ini yang mengisi bbm jenis pertalite jadi sudah habis sejak di bukanya spbu dari jam 7.00 wib sampai saat ini.

“Pertalite habis masih ada pertamax sebut salah satu petugas spbu || gimane ini lum ade jam 10 an pertalite dah habis bang. || habis “karena banyak kendaraan hari ini dan pertalite hanya ada 5 ton sebutnya ||buka jam berapa spbu?|| menurutnya dari jam 7.00.Wib!  Pada Senin, pukul 09.45.Wib (01/04/2024) saat di konfirmasi,”sebutnya.

Habisnya bbm jenis pertalite sebanyak 5ton dalam waktu singkat terasa aneh dan ada dugaan cara mendistribusikan bbm yang menyimpang, hal tersebut awak media ini menegaskan perlu adanya pengawasan bersama kontrol sosial lembaga swadaya masyarakat (lsm) media dan Aparat penegak hukum (Aph) agar cara mendistribusikan bbm subsidi tepat sasaran dan tetap stabil menjelang Idul Fitri 1445H sampai hari H agar tidak terjadi penimbunan yang menyebabkan kelangkaan dan kepanikan masyarakat nantinya.

Salah satu sumber terhubung mengatakan pada awak media ini hal tersebut di sinyalir banyaknya antrian kendaraan yang mengisi bbm berulang kali hingga menyebabkan bbm di spbu ini cepat habis sudah melanggar cara ketentuan penyaluran bbm,”ungkapnya.

Baca Juga :  Guru SMPN 8 Pidie Jaya Harumkan Aceh pada Pekan Kebudayaan Nasional

Guna antisipasi penyaluran bbm subsidi tepat sasaran, untuk menghindari terjadi penimbunan dan kelangkaan yang akan membuat kepanikan masyarakat menjelang Idul fitri 1445H/2024 Iwan selaku tim investigasi media dan tim investigasi Basus di lembaga Aliansi indonesia menegaskan perlu adanya kontrol sosial bersama dan pengawasan dari Aparat penegak hukum (Aph) khusus Polres beltim, Polsek kelapa kampit untuk wilayah hukum belitung timur untuk antisipasi kelangkaan dan penimbunan bbm menjelang hari raya Idul fitri 1445H ini.

 

 

|| iws/red**

selamat hari pres nasional

Komentar