“Siap Menuju WBK” Lapas Pemuda Langkat Kelas III Tunjukkan Semangat Kepada Tim Penilai Pada Desk Evaluasi WBK

Berita, Daerah132 Dilihat

“Siap Menuju WBK” Lapas Pemuda Langkat Kelas III Tunjukkan Semangat Kepada Tim Penilai Pada Desk Evaluasi WBK

Binjai, MediaInvestigasi.Net – Rabu (15/5/2024) Lapas Pemuda Kelas III Langkat Kanwil Kemenkumham Sumut tampil tunjukkan semangat pada kegiatan Desk Evaluasi pembangunan zona integritas bersama dengan Tim Penilai Internal (TPI) Inspektorat Jenderal Kemenkumham yang dipimpin oleh Raden Bagus Wasito, Selasa (14/05). Bertempat di Aula Lapas Kelas IIA Binjai.

Sebelum memulai sesi presentasi, Kalapas Pemuda Langkat, Raymon Andika Girsang menampilkan Yel-yel ‘Siap WBK’ Lapas Pemuda Langkat dengan semarak setelah itu Bapak Kalapas mengenalkan Lapas Pemuda Langkat dengan video profil dan jingle Lapas Pemuda Langkat lalu memaparkan dengan rinci progres pembangunan Zona Integritas di Lapas Pemuda Langkat.

Presentasi tersebut mencakup berbagai capaian yang telah dicapai, implementasi program-program integritas, serta progres dari 6 area perubahan menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Beliau juga memaparkan inovasi-inovasi unggulan yang menjadi andalan Lapas Pemuda Langkat.

Selama sesi evaluasi, tim penilai juga melakukan diskusi dan tanya jawab dengan tim Lapas Pemuda Langkat untuk mendapatkan pemahaman yang lebih mendalam tentang berbagai aspek pembangunan ZI di lembaga tersebut. Tim Penilai juga memberikan beberapa catatan terkait data dukung lembar kinerja evaluasi (LKE) serta memberikan saran terkait inovasi agar lebih maksimal.

Diakhir sesi Bapak Kalapas menyatakan komitmennya untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan siap menuju zona integritas.

“Kami berjanji untuk terus bekerja keras dan melakukan perbaikan yang diperlukan guna mencapai standar integritas yang tinggi dan menjadikan Lapas Pemuda Langkat sebagai Wilayah Bebas dari Korupsi,” pungkasnya.
Penulis.(Jhonry Sitorus)

Baca Juga :  Ketua MPR RI Bamsoet Dukung Penyelenggaraan Hari Pers Nasional 2023

Komentar