Si jago merah mengamuk, hingga menghanguskan dua unit kontrakan dan satu Rumah Semi permanen di Kelurahan Pasar Liwa Lampung Barat.

Daerah1219 Dilihat

Si jago merah mengamuk, hingga menghanguskan dua unit kontrakan dan satu Rumah Semi permanen di Kelurahan Pasar Liwa Lampung Barat.

Lampung Barat, MediaInvestigasi.Net – Telah terjadi musibah kebakaran di lingkungan seranggas, kelurahan Pasar Liwa, sekira pukul 10.30 WIB. Sebagaimana informasi yang didapat para awak media di TKP, atas kejadian musibah kebakaran dimaksud, si jago merah menghanguskan dua unit Kontrakan milik Pak Kamto dan merembet kesebuah rumah semi permanen milik Pak Muzammi hingga hangus, Kamis, 11 Juli 2024.

Atas, musibah kebakaran di maksud, sebagaimana informasi didapat awak media di TKP, tidak ada korban jiwa, pada saat terjadi kebakaran para pemilik rumah sedang tidak ada di rumah, awal di ketahui ada kebakaran dari tetangga rumah korban dan api berasal dari rumah kontrakan di belakang rumah semi permanen yang ikut jadi korban, sumber api masih diduga konsleting listrik dan masih didalami, dan kerugian ditafsir sementara sekitar 500 juta lebih ujar Nara sumber di TKP yang tidak mau disebut namanya, Kamis 11 Juli 2024.

Musibah kebakaran, di lingkungan seranggas itu, dalam penanganannya wilayah UPT Damkar Balik Bukit, namun sangat disayangkan armada UPT Damkar Balik Bukit sudah tiga Minggu belakangan ini tidak bisa operasikan pasalnya di karenakan rusak dan belum diperbaiki hingga saat hari ini , namun disaat kejadian armada di datangkan dari UPT Belalau dan Sukau, dan sehingga Alhamdulillah dapat diatasi oleh dua armada diatas, ujar salah satu anggota Damkar, Kamis, 11 Juli 2024.

Di tempat terpisah beberapa masyarakat saat di temui awak media, sangat menyayangkan, karena armada UPT Damkar Balik Bukit Husus siaga, namun informasi didapat bahwa armada UPT Damkar Balik Bukit sudah tiga Minggu tak kunjung diperbaiki dan di tempat terpisah juga awak media mendapatkan informasi dari anggota Damkar Balik Bukit membenarkan bahwa armadanya rusak dan menurut nya bukan hanya Armada balik Bukit saja melainkan juga armada Damkar UPT Way Tenong yang sudah sebulan lebih rusak dan armada itu sebelumnya di Pul di UPT Balik Bukit, karena rusak, namun sekarang armada UPT Way Tenong itu sedang disimpan dimana tidak jelas, “pungkasnya.

Baca Juga :  Sambut HUT Bhayangkara, Kapolda Sumut tanamkan Tradisi pengambilan air suci sebagai Pemulian Nilai Tribrata

Media Investigasi.net
A.Muis.

Komentar