Selipkan Pesan Damai Dalam Pemilu, Babinsa Jayengan Komsos Di Warung Angkringan

Daerah, TNI128 Dilihat

Selipkan Pesan Damai Dalam Pemilu, Babinsa Jayengan Komsos Di Warung Angkringan

Surakarta, MediaInvestigasi.Net – Babinsa Kelurahan Jayengan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serka Priyanto melaksanakan Komsos (Komunikasi sosial) dengan Bapak Samsudin Ari bertempat di RT 02 RW 09 Jayengan Serengan Kota Surakarta (Selasa 02/01/2024) pukul 09.30 wib.

Komunikasi sosial yang dilakukan merupakan wadah silahturahmi antara Babinsa dengan semua elen masyarakat yang ada diwilayah kelurahan jayengan yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama di wilayah Binaan.

Dengan adannya komunikasi sosial ini Serka Priyanto sambil menyampaikan pesan-pesan tentang pemilu damai tahun 2024 baik itu pileg maupun pilpres,tetap jaga Kamtibmas serta kenyamanan warganya, boleh beda pendapat atau pandangan tentang paslon tetapi hindari perpecahan antar warga, jalin kekeluargaan, gunakan hak pilih sesuai hati nuraninya masing masing dan semoga nanti yang terpilih menjadi pemimpin yg mencintai dan dicintai rakyatnya dan menjadikan Indonesia yg adil dan makmur, “Ungkap Serka Priyanto.

Kalau kita sebagai babinsa sering terjun langsung ke lapangan dan lakukan komunikasi akan terjalin hubungan yang baik dengan semua elemen masyarakat. Komunikasi dengan masyarakat tidak mengenal tempat, dimana masyarakat berbuat di situ, sebagai Babinsa saya selalu berusaha untuk hadir sebagai wujud kedekatan TNI dengan masyarakat, “Tandasnya.

(Agus Kemplu)

selamat hari pres nasional
Baca Juga :  Ajang Pacu Sampan Di Inhu, Berakhir Dengan Kericuhan

Komentar