Puskesmas Tembilahan Kota HJ. Rosdina S.Tr. Menyambut Baik Kedatangan Polsek dan Camat Tembilahan, Demi Wujudkan Pemilu Damai.

Daerah, Polri132 Dilihat

Puskesmas Tembilahan Kota HJ. Rosdina S.Tr. Menyambut Baik Kedatangan Polsek dan Camat Tembilahan, Demi Wujudkan Pemilu Damai.

Tembilahan, MediaInvestigasi.Net – Cooling System merupakan upaya Polri dalam menjaga Kamtibmas khususnya pada pelaksanaan Pemilu 2024. Kapolsek Tembilhan Hulu Iptu Danu Hidayat Bersama Camat Tembilahan Hamsari, S.Sos, mengunjungi Kepala Puskesmas Tembilahan Kota HJ. Rosdina S.Tr. Keb. MKM, Kamis (18/01/24).

Kapolsek Tembilahan Iptu Danu Hidayat menyampaikan pesan menjaga dan memberikan rasa aman kepada masyarakat. Polsek Tembilahan Hulu mengajak staf puskesmas untuk menyukseskan pemilu dan mencegah oknum yang menyebarkan berita hoax yang dapat mempengaruhi masyarakat.

“Kita mencegah bagaimana tersebarnya pemberitaan hoax, yang bisa saja mempengaruhi warga. Tentunya seperti ini harus sering disampaikan kepada warga kita,” ajak Kapolsek kepada staf Puskesmas.

Kapolsek Tembilahan juga memberikan imbauan, agar masyarakat cerdas dalam memilih dan tetap menjaga situasi kamtibmas. Jika ada oknum yang menimbulkan perpecahan, diharapkan agar segera dilaporkan kepada Babinkamtibmas.

“Kita jangan mudah dipengaruhi, satu suara dari kita menentukan masa depan kita selama lima tahun,” jelas Iptu Danu Hidayat. (Red/Mly)

selamat hari pres nasional
Baca Juga :  Kembali Jajaran Polres Dharmasraya Berhasil Sita 185 Liter Minuman Tradisional Tuak Dalam Rngka Operasi Pekat Singgalang 2023

Komentar