Purna Bakti Kapten Inf. Awad Manjeng Memohon Pamit Pada Masyarakat dan Para Krabat di Pulau Taliabu Serta Memohon Maaf Seiring Berakhirnya Masa Tugasnya. 

Berita, Daerah348 Dilihat

Purna Bakti Kapten Inf. Awad Manjeng Memohon Pamit Pada Masyarakat dan Para Krabat di Pulau Taliabu Serta Memohon Maaf Seiring Berakhirnya Masa Tugasnya. 

Taliabu Maluku Utara, MediaInvestigasi.Net – Setelah Purna Bakti Kapten Inf (Purn) Awad Manjeng, dari Satuan Komando Militer di Wilayah Kodam XVI Patimura dirinya menjabat sebagai Danramil 1510-02/Bobong, pada kesempatan tersebut menyampaikan, permohonan maaf Kepada Seluruh Masyarakat dan Para Krabat atas nama keluarga kami Ijin Pamit kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Pulau Taliabu apabila selama menjalankan tugas ada tugur sapa yang tidak berkenan selama kami menjalankan tugas di Kabupaten Pulau Taliabu.

Dimana Purna Bakti Kapten Inf (Purn) Awad Manjeng, dari Satuan Komando Militer di Wilayah Kodam XVI Patimura dirinya menjabat sebagai Danramil 1510-02/Bobong itu, menjelang Bulan Suci Ramadhan 1445.H 2024 Masehi, tepatnya pada hari Senin tanggal 01 April 2024, Awad Manjeng mengumumkan akhir dari masa tugasnya yang selama ini dirinya menjalankan pengabdian dengan penuh dedikasi selama kurun 58 tahun dan berakhir dengan pangkat Kapten.

Dengan berakhir masa jabatannya, Kapten Inf (Purn) Awad Manjeng, yang selama ini telah menjalankan tugasnya di Koramil 1510-02/Bobong, dengan baik pada kesempatan ini juga dirinya bersama keluarga besar memohon pamit serta tak lupa mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Pulau Taliabu jika ada yang kurang selama menjalankan tugas.

“Atas nama Keluarga Besar, Kapten Inf (Purn) Awad Manjeng, kami memohon pamit kepada seluruh masyarakat Pulau Taliabu degan berakhirnya masa tugas saya,”tuturnya.

Kapten Inf (Purn) Awad Manjeng atas nama keluarga besar kami menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan yang mungkin terjadi selama masa tugasnya kepada seluruh masyarakat maupun institusi, maupun pihak lainnya.

Baca Juga :  5 Saksi Kasus Korupsi Puskemas Suhu - Tikong Jalani Sidang Pemeriksaan di Pengadilan Tipikor

“Mungkin selama menjalankan tugas ada sikap, tingkah laku, atau kata-kata yang mungkin kurang berkenan atau menyinggung perasaan selama bertugas di Koramil 1510-02/Bobong, kata. Kapten Inf (Purn) Awad Manjeng, berpangkat tiga balak itu.

Kemudian Kapten Inf (Purn) Awad Manjeng, juga menyampaikan ucapan terima kasih yang tulus kepada seluruh masyarakat Pulau Taliabu atas dukungan dan kerjasamanya dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama ini di Kabupaten Pulau Taliabu.

Kapten Inf (Purn) Awad Manjeng, juga tak lupa menyampaikan Penghargaan setinggi-tingginya juga disampaikan kepada institusi Polri dan Pemerintah Pulau Taliabu yang telah memberikan dukungan selama dirinya menjalankan tugas di jajaran Satuan Komando Militer di Wilayah Kodam XVI Patimura dirinya menjabat sebagai Danramil 1510-02/Bobong,

Kapten Inf (Purn) Awad Manjeng, bersama keluarga besarnya mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Bathin kepada seluruh masyarakat, dirinya juga mengharapkan agar setiap amal baik yang telah dilakukan di Bulan Suci Ramadhan 1445. Hijriah 2024. Masehi semoga ini menjadi keberkahan untuk kita semua.

Ungkapan Pamit adalah sebagai tanda berakhirnya dari masa tugasnya seorang Pahlawan yang telah memberikan kontribusi besar bagi kemajuan satuannya serta mampu dan sukses menjaga keamanan di Kabupaten Pulau Taliabu semoga dedikasinya selama menjalankan tugas tetap dikenang oleh seluruh masyarakat Kabupaten Pulau Taliabu.

Kapten Inf (Purn) Awad Manjeng, juga menyampaikan, sebuah kata bijak sebagai Parjurit TNI AD, semoga ini menambah semangat prajurit yang masih bertugas :

“Kemuliaan seorang prajurit kata Kapten Inf (Purn) Awad Manjeng, bukan hanya dilihat dari kemampuannya dalam bertempur, akan tetapi juga kita liat dari kesetiaan seorang Prajurit, dalam melayani dan menjaga keutuhan bangsa dan negara.

Baca Juga :  Iptu Fauzan Himbau Warga Pelabuhan agar Jaga Persatuan Jelang Pemilu 20249

Dirinya juga berpesan bahwa teruslah berkarya dengan tulus dan penuh dedikasi, karena kebesaran tugas tidak akan pernah mengenal waktu akhir kata atas nama keluarga besar mengucapkan, salam hormat dari saya dan keluarga untuk kira semua.

Semoga Bumi Hemungsia Sia Dufu Kabupaten Pulau Taliabu Taliabu tetap jaya,” dan semoga langkah selanjutnya kita semua dilimpahkan keberkahan dari, Allah Swt Amin Ya Rabbal Alamin dan selalu dalam lindungan tuhan yang maha kuasa, “tutupnya.

(Ketua Investigasi Indonesia (Nasional) **** La Omy La Tua).

selamat hari pres nasional

Komentar