Prestasi Kapolda Lampung Dalam Mendukung Media Massa

Berita, Daerah386 Dilihat

Prestasi Kapolda Lampung Dalam Mendukung Media Massa

BANDARLAMPUNG, MediaInvestigasi.Net – Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Umi Fadillah Astutik, mewakili Kapolda Lampung, menghadiri acara pemberian penghargaan dan acara puncak HUT Harian Pikiran Lampung ke-13 tahun 2024.

Acara tersebut berlangsung pada tanggal 5 Mei 2024, dari pukul 13.00 hingga 15.00 WIB, bertempat di Hotel Asoka Luxury Bandar Lampung.

Dalam kesempatan tersebut, Kabid Humas memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Harian Pikiran Lampung ke-13, semoga menjadi media yang lebih berkualitas dan bermanfaat bagi masyarakat Lampung.

“Kolaborasi antara media dan Polri merupakan bukti komitmen Polri dalam mendukung peran media massa dalam menyampaikan informasi yang akurat dan berkualitas kepada masyarakat” ujar Umi Fadillah Astutik, Senin (6/5/2024).

Selama acara berlangsung, Kapolda Lampung menerima penghargaan istimewa atas prestasi dan dedikasinya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Provinsi Lampung.

Kombes Umi Fadillah Astutik juga menegaskan pentingnya peran Harian Pikiran Lampung dalam membangun dan mengembangkan industri pers di Provinsi Lampung.

“Apresiasi atas kontribusi Harian Pikiran Lampung dalam memberikan informasi yang berimbang dan membangun kepada masyarakat khusus di Provinsi Lampung”, tegas Kabid Humas.

Selain itu, Kabid Humas juga menyoroti pentingnya kerjasama antara kepolisian, pemerintah, dan media massa dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat Lampung.

Acara tersebut turut dihadiri oleh beberapa tokoh penting, antara lain Gubernur yang diwakili oleh Kadis Infotik, serta Kapolda Lampung yang diwakili oleh Kabid Humas sendiri.

Hadir pula Danrem 043 Gatam yang diwakili oleh PJS Kapenrem, PjS Bupati Pringsewu, Forkopimda Balam, serta anak yatim, para tenaga kesehatan, dan guru.

Baca Juga :  Bupati Batang Hari : Kunci Suksesan Jelas Masuk Komitmen Dalam Diri Kita.

Komentar