Polsek Teluk Balengkong Gelar Baksos dan Bansos,Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 78

Uncategorized323 Dilihat

Polsek Teluk Balengkong Gelar Baksos dan Bansos,Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 78

Inhil (Balengkong). MediaInvestigasi.Net – Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Kepolisian Sektor (Polsek) Teluk Balengkong, Polres Indragiri Hilir (Inhil), Polda Riau menggelar Bhakti Sosial (Baksos) Religi sekaligus memberikan Bantuan Sosial (Bansos) kepada warga di wilayah hukumnya, Jum’at (21/6/2024).

Kapolsek IPDA Abdullah Awang, S.Sos menyampaikan bahwa kegiatan Bantuan Sosial ini merupakan bagian dari perayaan HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024 mengusung tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.”

“Kegiatan ini kami laksanakan sebagai wujud kepedulian kepolisian kepada masyarakat,” ucapnya.

Tak hanya itu pihaknya juga melaksanakan giat bakti sosial berupa membersihkan tempat-tempat ibadah.

Sementara itu, salah seorang pengurus Masjid mengucapkan terima kasih kepada Polres Inhil melalui Polsek Teluk Balengkong karena telah melakukan bakti sosial di Masjid kami dan atas bantuan Sembako dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78.

‘Semoga di usia ke-78 ini, Polri semakin profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan semakin diberi kesabaran, serta kesehatan dalam melaksanakan tugas sehari-hari di lapangan,” imbuhnya.

Ia juga menyampaikan rasa bangga dan harapannya agar Polri semakin maju di masa depan.

“Semoga Polri semakin maju dan semakin jaya di masa-masa yang akan datang,” harapnya.

Selamat Ulang Tahun Kepolisian Negara Republik Indonesia ke-78. Semoga Polri semakin jaya, semakin maju, dan terus menjadi pengayom di tengah-tengah masyarakat.(*Mhd)

Baca Juga :  Mengenal Raya Trader & Pengusaha asal Bojonegoro

Komentar