Senyum Sebagai Modal Utama Babinsa Gabus

Uncategorized362 Dilihat

Senyum Sebagai Modal Utama Babinsa Gabus

Sragen, MediaInvestigasi.Net – Senyum merupakan modal utama bagi seorang Babinsa Koramil 07/Ngrampal Kodim 0725/Sragen Serma Thoyibi dalam mempererat hubungan dengan warga di wilayah Dk Gabus Wetan RT 06 Desa Gabus Kecamatan, Jum’at ( 21/06/2024 ).

“ Senyum adalah bahasa universal yang mampu menghubungkan hati dan menciptakan kedekatan antara Babinsa dan masyarakat. Dengan senyum, seorang Babinsa dapat menciptakan suasana yang hangat, ramah, dan menyenangkan dalam setiap interaksi dengan warga “ Ucap Serma Thoyibi.

Senyum yang tulus dan hangat dari seorang Babinsa dapat menjadi sumber keceriaan dan kepercayaan bagi masyarakat. Senyum merupakan ekspresi dari kebaikan hati dan kesediaan untuk mendengarkan serta membantu warga dalam setiap kesempatan.

“ Dengan senyum, Babinsa dapat membangun hubungan yang harmonis dan akrab dengan masyarakat, sehingga menciptakan lingkungan yang saling mendukung dan peduli satu sama lain “ Tegas Thoyibi.

Selain itu, senyum juga dapat menjadi jembatan komunikasi yang efektif antara Babinsa dan warga. Dalam setiap interaksi, senyum dapat menyampaikan pesan positif, kebaikan, dan kehangatan yang dapat membuat warga merasa dihargai dan diperhatikan.

“ Senyum yang tulus dari seorang Babinsa juga dapat mengurangi jarak sosial antara pihak militer dan masyarakat, sehingga menciptakan hubungan yang lebih dekat dan bersahabat “ Tambahnya.

(Agus Kemplu)

Baca Juga :  Gotong Royong dan Kebersamaan Kunci Utama Dalam Menciptakan Masyarakat yang Kuat dan Mandiri

Komentar