Polsek Pulau Burung dan Koramil 11 Pulau Burung Patroli Gabungan KRYD Antisipasi Tindak Kejahatan

TNI-POLRI230 Dilihat

Polsek Pulau Burung dan Koramil 11 Pulau Burung Patroli Gabungan KRYD Antisipasi Tindak Kejahatan

 

MediaInvestigasi.Net. Inhil (Pulau Burung) – Puluhan personel gabungan Polri dan TNI dari Polsek Pulau Burung dan Koramil 11 melakukan patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) Antisipasi 3C, pekat dan tindak kejahatan lainnya di wilayah hukumnya, Sabtu (1/6/2024) Malam.

Kapolsek Pulau Burung IPTU Delni Atma Saputra, S.H., M.H., beserta Danramil 11 Pulau Burung LETTU INF R. Ginting mengatakan, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjaga stabilitas kamtibmas yang aman dan kondusif di Kec. Pulau Burung, yang mana sasaran lokasi kali ini di Jl. M. Nuh Parit 2 Desa Pulau Burung, Jl. Pendidikan Desa Pulau Burung, Kantor Camat Pulau Burung dan Jl. Pelabuhan Desa Pulau Burung serta kos-kosan Jl. Al – Iman Parit 1 Desa Pulau Burung.

“Kita temukan masyarakat yang berkumpul, kemudian TNI -Polri memberikan himbauan yang menciptakan sitkamtibmas aman kondusif. Dan ditemukan 12 (dua belas) pasang remaja bukan pasangan suami istri di kamar kos-kosan kemudian dilakukan himbauan untuk membubarkan diri,” terang komandan kedua Institusi Adik & kakak ini.

Bahwa selama pelaksanaan kegiatan situasi dalam keadaan aman dan terkendali. Mereka berharap agar warga masyarakat tetap waspada dan sama-sama menjaga sitkamtibmas wilayah hukum (Wilkum) Kec. Pulau Burung.

“Dengan kehadiran TNI/POLRI berseragam ditengah-tengah masyarakat, semoga warga masyarakat merasa terayomi dan merasa aman dari gangguan tindak kejahatan. Dan semoga giat ini meningkatkan rasa kepercayaan, kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap Kamtibmas,” tutupnya kompak.

Untuk diketahui kegiatan ini dimulai dari pukul 20.30 WIB hingga pukul 22.30 WIB dan berjalan aman dan terkendali.(*Mhd)

Baca Juga :  Dinas Pendidikan DKI Jakarta Apresiasi Langkah Polres Jakbar Dalam Menangani Kasus Tawuran Antar Pelajar

Komentar