Polsek Batang Cenaku Sosialisasikan Pemilu Damai, Narkoba dan Tertib Lantas

Daerah, Polri69 Dilihat

Polsek Batang Cenaku Sosialisasikan Pemilu Damai, Narkoba dan Tertib Lantas

INHU, MediaInvestigasi.Net – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Batang Cenaku, Iptu Edi Dalianto menggelar sosialisasi Pemilu damai 2024, sekaligus bahaya narkoba dan tertib berlalu lintas terhadap karyawan salah satu perusahaan perkebunan di Kecamatan Batang Cenaku.

Cooling system dan Cipta Kondisi (Cipkon) Harkamtibmas Pemilu damai 2024 tersebut dilaksanakan Senin, 22 Januari 2024 pagi. Turut mendampingi Kapolsek, Kanit Reskrim Polsek Batang Cenaku, Ipda Awet Nainggolan, S.H., dan sejumlah personel Polsek Batang Cenaku.

Sehubungan dengan kegiatan tersebut, Kapolres Inhu, Polda Riau, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K., melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aiptu Misran, Senin siang menjelaskan, karyawan perusahaan juga memiliki hak suara dalam Pemilu, berdasarkan itulah, Polsek Batang Cenaku melaksanakan sosialisasi Pemilu, bahaya narkoba dan tertib Lantas disalah satu perusahaan.

Ditambahkan Misran, ketika kegiatan itu, Kapolsek mengimbau seluruh karyawan untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu. Berpatisipasi dalam Pemilu, dengan memberikan hak suara serta tidak terpancing oleh isu-isu hoak yang dapat memecah belah persatuan.

Sementara, Kanit Reskrim Polsek Batang Cenaku mengajak para karyawan perusahaan tersebut untuk memerangi narkoba, jangan pernah mengonsumsi, apalagi mengedarkan narkoba.

Bagi karyawan yang memiliki anak duduk dibangku SLTA atau pemilih pemula, diminta untuk mengarahkan anaknya mengunakan hak suara pada Pemilu serta tidak terlibat dalam praktik money politics atau politik uang.

Salah seorang perwakilan manajemen perusahaan, ketika kegiatan itu mengucapkan terima kasih pada Polsek Batang Cenaku, kemudian mengimbau seluruh karyawan untuk berpartisipasi dalam mensukseskan Pemilu 2024 dan menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif.

selamat hari pres nasional
Baca Juga :  Tim Penerangan Hukum Kejaksaan Negeri Batang Hari Menggelar Penyuluhan Hukum Jaksa Masuk Sekolah (JMS)

Komentar