POLRES TAPTENG LAKUKAN PENGAMANAN GEREJA UNTUK IBADAH KENAIKAN YESUS KRISTUS

Berita, Daerah86 Dilihat

POLRES TAPTENG LAKUKAN PENGAMANAN GEREJA UNTUK IBADAH KENAIKAN YESUS KRISTUS

Tapteng, MediaInvestigasi.Net – Polres Tapanuli Tengah serta Polsek Jajaran melakukan kegiatan pengamanan, pengaturan, dan sterilisasi di berbagai gereja yang melaksanakan ibadah dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaat yang mengikuti ibadah. Dalam memperingati hari Kenaikan Yesus Kristus Tahun 2024 di wilayah Kabupaten Tapanuli Tengah. Pada hari Kamis, (9/052024), mulai pukul 08.00 WIB hingga selesai.

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor, S.I.K., M.H., menyampaikan bahwah, dalam pelaksanaan kegiatan ini Polres Tapanuli Tengah menugaskan 79 Personil dalam rangka Menjaga Keamanan dan kenyamanan saat melaksanakan kegiatan Ibadah dalam rangka memperingati hari Kenaikan Yesus Kristus Tahun 2024.

“Kiranya, Kehadiran Polres Tapanuli Tengah dalam kegiatan pengamanan ini memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah di wilayah Tapanuli Tengah” Ucap Kapolres.

Kegiatan Pengamanan ini di lakukan di Greja-greja di wilayah Tapteng diantaranya, seperti Gereja HKBP Sibabangun, Gereja Katolik St. Yohanes Penginjil Pinangsori, Gereja Bethany Indonesia (GBI) Sibuluan Nalambok, Gereja Niha Keriso Protestan-Indonesia (GNKPI) Kalangan, Gereja Katolik Desa Gabungan Hasang Kec. Barus, dan lain sebagainya.

Dengan adanya kehadiran polisi di sekitar gereja-gereja, diharapkan masyarakat dapat melaksanakan ibadahnya dengan tenang dan khusyuk tanpa adanya gangguan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Semoga perayaan Hari Kenaikan Yesus Kristus tahun ini berjalan dengan damai dan penuh berkat bagi semua umat.

Sumber : Humas Polres Tapteng
*BY.JONNI SIHOMBING*

Baca Juga :  Bupati Pulau Taliabu H. Aliong Mus Beri Ucapan Milad Ke 77 HMI

Komentar