Polres Lampung Barat Bentuk Tim Patroli Siaga Malam Minggu

Berita, Daerah331 Dilihat

Polres Lampung Barat Bentuk Tim Patroli Siaga Malam Minggu

Lampung Barat, MediaInvestigasi.Net – Kepolisian Resor Lampung Barat membentuk Tim Gabungan Siaga gabungan Malam Minggu.

Tim ini terdiri dari gabungan berbagai fungsi kepolisian yaitu Sat Samapta, Sat Lantas, Sat Reskrim, Sat Narkoba, Sat Intelkam, Sat Binmas dan Gabungan Staf. Setiap fungsi mempunyai peran dan tugas pokok masing masing.

Sebelum melaksanakan patroli tim gabungan ini melaksanakan apel siaga di Mako Polres Lampung Barat, kemudian melaksanakan Patroli secara gabungan.

Sasaran Pokok dari tim gabungan ini adalah siaga bencana alam, patroli cegah kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya.

Kabag Ops Polres Lampung Barat Kompol Ery Hafri mewakili Kapolres Lampung Barat mengatakan bahwa Tim ini dibuat Jadwal secara bergantian setiap minggu dengan dipimpin oleh perwira pengendali.

“Tim ini dibentuk oleh Bapak Kapolres untuk mengantisipasi terjadinya bencana alam yang sifatnya mendadak, kemudian melakukan patroli pencegahan kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya. Kegiatan ini kamu buatkan jadwal setiap minggu secara bergantian dan pastinya dipimpin oleh perwira sebagai pengendali.” Tutur kabag ops

Baca Juga :  Sosialisasi Advokasi Dan Kie Dan Stunting Di Sumatra Barat

Komentar