PJU Polres Sibolga Dan Bhayangkari Laksanakan Baksos Di TPA Parombunan Sibolga

Uncategorized67 Dilihat

PJU Polres Sibolga Dan Bhayangkari Laksanakan Baksos Di TPA Parombunan Sibolga

SIBOLGA, MediaInvestigasi.Net – Selasa, tanggal 25 Juni 2024 – Polres Sibolga merayakan Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang Ke-78 Tahun 2024, dengan menggelar kegiatan Bakti Kesehatan “PENGOBATAN GRATIS” di Gudang TPA Parombunan, Kota Sibolga.

Dalam tema “Polri Presisi mendukung Percepatan Transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”, Dokkes Polres Sibolga bersama Tim Medis Puskesmas Parombunan Sibolga aktif memberikan Pelayanan Kesehatan Gratis kepada Masyarakat sekitar Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Parombunan Sibolga.

Pemeriksaan Kesehatan yang tersedia meliputi pemeriksaan gula darah, asam urat, kolesterol, dan tekanan darah (tensi). Bagi warga yang dinyatakan mengalami gangguan kesehatan, seperti pada kadar gula darah, asam urat, kolesterol tinggi, atau tekanan darah tinggi, Tim medis memberikan obat dan vitamin secara gratis, serta susu Bread Brand untuk mendukung pemulihan.

Tidak hanya Masyarakat umum, ibu-ibu Bhayangkari juga turut hadir untuk melakukan pemeriksaan kesehatan secara gratis. Kegiatan berlangsung lancar dan dalam situasi yang aman serta terkendali.

Acara ini menunjukkan komitmen Polres Sibolga dalam mendukung kesehatan Masyarakat serta merayakan momen spesial dalam sejarah Bhayangkara dengan penuh kehangatan dan kepedulian terhadap kesejahteraan Masyarakat Kota Sibolga.

(Sumber Humas Polres Sibolga).
*BY.JONNI SIHOMBING*

Baca Juga :  Peran Babinsa Desa Jeruk dalam Himbauan Jelang Pilkada

Komentar