Pj.Bupati Herman Dukung Berbagai Program Galibu yang bernilai Positif

Berita, Daerah759 Dilihat

Pj.Bupati Herman Dukung Berbagai Program Galibu yang bernilai Positif

Tembilahan, MediaInvestigasi.Net – Penjabat Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Herman menerima kunjungan silaturahmi Kelompok Organisasi Gerakan Lima Ribu (Gelibu), Sabtu (11/05/2024) yang bertempat di Kediaman Bupati.

Sebagai info, Gelibu ini bergerak dibidang sosial yang memiliki tujuan untuk membantu Keluarga Alumni SMEA dan SMK 1 Tembilahan serta masyarakat.

Kedatangan kelompok organisasi Gelibu ini dipimpin oleh Ketua Adi Fahrizal. Kemudian, Adi Fahrizal mengatakan, selain untuk menjalin silaturahmi, kedatangannya bersama beberapa anggotanya adalah untuk melaporkan rencana kegiatan pemberian santunan anak yatim bersempena Milad ke-3 Gelibu.

Ia menambahkan, Gelibu ini bertujuan untuk membantu keluarga besar para alumni SMEA/SMKN 1 Tembilahan dan masyarakat lainnya.

“Kegiatan ini tidak saja terfokus buat keluarga besar alumni semata-mata, akan tetapi juga buat masyarakat umumnya,” tambahnya.

Selaku Dewan Penasehat, Pj Bupati Herman menyambut hangat kedatangan Ketua beserta anggota Gelibu. Herman juga menyambut baik rencana yang disampaikan oleh Ketua Gelibu.

Mendukung penuh rencana tersebut, Pj Bupati Herman juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus Gelibu. Ia mengharapkan kegiatan-kegiatan yang mengandung nilai positif ini terus berlanjut dan berkembang kebeberapa kegiatan lainnya.

Baca Juga :  Polda Sumut kembali Ungkap Jaringan Rutan Kendalikan Narkoba

Komentar