Peran Aktif Bati Bakti TNI Dampingi Imunisasi Balita

Daerah, TNI159 Dilihat

Peran Aktif Bati Bakti TNI Dampingi Imunisasi Balita

Surakarta, MediaInvestigasi.Net – Kegiatan Imunisasi Balita merupakan program rutin yang dilaksanakan oleh Pukesmas Kratonan Dalam.Kegiatan Imunisasi Pemberian imunisasi antara lain, BCG , Hepatitis B , Polio, Campak , DPT bagi Balita dan Bayi untuk mewujudkan program pemerintah dalam menciptakan balita yang sehat demi tercapainya generasi penerus bangsa yang unggul di masa mendatang.

Berkaitan dengan itu, Pada Hari Selasa 191223, Pukul 08.00 Wib Bati Bakti TNI Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Sersan Mayor Yudhi Widianto Melaksanakan Pendampingan Imunisasi Bayi Di Pukesmas Kratonan di Jln. Pringgodani Kratonan Serengan Kota Surakarta.

Sersan Mayor Yudhi di sela sela kegiatannya mengatakan bahwa kegiatan imunisasi ini menjadi sarana yang sangat penting bagi masyarakat khususnya bagi ibu dan anak, untuk memantau perkembangan kesehatannya Balitanya.

” Dengan melakukan penimbangan berat badan Balita, Imunisasi, pemberian Vitamin, serta asupan makanan tambahan, serta mengontrol kesehatan Balita secara rutin akan mewujudkan Balita yang sehat dan sejahtera.” ungkap sersan Mayor Yudi Widianto.

 

(Red/Agus Kemplu)

selamat hari pres nasional
Baca Juga :  Bupati H.Aliong Mus Tiba Di Kota Air Luwuk Bersama Kru Kompas TV, Promosi Keunikan Destinasi Wisata Di Pulau Taliabu

Komentar