Pengamanan Objek Vital Dilaksanakan Satuan Samapta Polres Sibolga, Cegah Tindak Pidana

Berita, Daerah72 Dilihat

Pengamanan Objek Vital Dilaksanakan Satuan Samapta Polres Sibolga, Cegah Tindak Pidana

SIBOLGA, MediaInvestigasi.Net – Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy, S.H., S.I.K., M.I.K., melalui Kasat Samapta Polres Sibolga AKP JP. Aruan, S.E., melaksanakan Pengamanan Obvit dan Patroli, dalam memberikan keamanan dan kenyamanan bagi Masyarakat atau Nasabah yang berkunjung ke Bank yang ada di Kota Sibolga, Selasa, (14/05/2024).

Dalam kegiatan ini Personil Sat Samapta Polres Sibolga, melaksanankan kegiatan Pengamanan Obvit dan Patroli di sekitar Bank dan memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Masyarakat atau Nasabah yang datang ke Bank, agar memperhatikan barang bawaannya guna mengantisipasi terjadinya C3 dan Tindak Pidana disekitar Bank, demi terciptanya Harkamtibmas yang aman dan kondusif.

Hal ini disampaikan Kasat Samapta Polres Sibolga AKP JP. Aruan, S.E., berharap, dalam kegiatan ini juga dilaksanakan guna mengatisipasi terjadinya Tindak Pidana disekitar Bank dan tetap memberikan himbauan kepada Masyarakat atau Nasabah, yang datang ke Bank.

Yang mana dari pantauan Personil yang melaksanakan Pengamanan Obvit dan Patroli tersebut yang dilakukan, didapatkan situasi Kamtibmas di sekitar Bank terpantau dalam keadaan aman dan baik. Sedangkan Masyarakat atau Nasabah yang datang ke Bank tidak begitu ramai.

(Sumber Humas Polres Sibolga).
*BY.JONNI SIHOMBING*

Baca Juga :  Buka Kegiatan Jambore PKK, Pj Bupati Herman Sampaikan Capaian Penurunan Angka Stunting di Inhil

Komentar