Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

Berita, Daerah74 Dilihat

Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

 

Reteh, MediaInvestigasi.Net – Personil gabungan yang terdiri dari Anggota Polsek Reteh, Danramil 07/Reteh beserta BKO Kodim 0314/Inhil, Anggota Satpol PP Kab. Inhil serta pendamping anggota KPU Kab. Inhil dan Panwascam Reteh melaksanakan pengawalan logistik Pemilu 2024 dari Gudang KPU Kab. Inhil ke Gudang Logistik PPK Kec. Reteh. Sabtu (10/02/2024).

Menggunakan 1 (satu) unit Kapal Laut, logistik bergerak dari Pelabuhan Kodim 0314/Inhil menuju Kecamatan Reteh dengan jarak tempuh kurang lebih 70 Km dan waktu tempuh 9,5 jam.

Logistik pemilu setelah sampai langsung kita pindahkan dari kapal ke gudang logistik PPK kecamatan, Reteh , Mulai dari jam 22.00 wib baru selesai jam 05.30 wib Dini hari . Alhamdulillah berjalan aman dan lancar .

logistik diserahterimakan ke Ketua PPK Kec. Reteh, Sdra. ABD. RAHMAN, S.Ag., dan disaksikan oleh Anggota KPU Kab. Inhil, Sdra. SANI IRAWAN, Anggota Bawaslu Kab. Inhil, Sdra. NOPEN, Camat Reteh, Sdra. ZAILANI, S.Sos., Kapolsek Reteh, AKP HERMAN, S.H., Danramil 07 Kapten Inf Zainuar S dan Ketua Panwaslu Kec. Reteh, Sdra. SARWIONO, S.Pd., dan Satpol PP Kab. Inhil, Sdra. DONI.

Selanjutnya setelah dilakukan serah terima Logistik pemilu tersebut disimpan di Gudang Penyimpanan Logistik Kecamatan Reteh menjelang pergeseran ke masing-masing TPS pada waktu yang telah dijadwalkan.

“Menjelang pergeseran logistik dari PPK ke PPS anggota Polsek Reteh yang terlibat pengawalan dan pengamanan logistik akan stand by di gudang guna menjaga keamanan logistik”, Semoga dalam perjalanan pendistribusian logistik pemilu berjalan aman lancar ,serta sukses, Walaupun hambatan cuaca ,jalan dan air pasang surut, kita Bersenergi, bergandengan tangan untuk sama sama mensukseskan pemilu 2024 ini,”Tutur Kapolsek.(Mhd)

Baca Juga :  PASCA KORBAN KECELAKAAN TRUCK DI TAJUR HALANG BOGOR. ANAK DIBAWAH UMUR MENJADI KORBAN┬áCACAT PERMANEN. "SOMASI" KPAI DAN KOMNAS HAM DI ABAIKAN

Komentar