Pelantikan Paw Anggota BPD Desa BP 1 Dan Desa Padang Pelasan Oleh Wakil Bupati seluma

#ASN, Daerah283 Dilihat

Foto : Saat Pelantikan Paw Anggota BPD Desa BP 1 Dan Desa Padang Pelasan Oleh Wakil Bupati seluma 

Bengkulu, Dermayu, Sukaraja, MediaInvestigasi.Net – pelantikan Anggota BPD Desa BP 1 dan Padang Pelasan Pelantikan yang pimpin langsung oleh Wakil Bupati Seluma, Drs Gustianto,dan langsung melantik Anggota BPD Paw peganti antar waktu. Mengantikan sarjio kepada fitria Handayani yang akan melanjutkan tugas sebagai Anggota BPD Desa BP 1 melanjutkan program kerja ke depan di Desa BP 1, yang di hadiri oleh oleh asisten satu 1 H. Hendarsah kepala dinas PMD Kabupaten Seluma, Nopetri Elmanto di dampingi oleh camat Sukaraja ,Drs. Ramplan Efendi, dan Ketua KUA Nanang Hermanto, bersama Masyarakat bukit Peninjuan BP 1, yang turut menyaksikan pelantikan Anggota BPD. (11/1/2024)

“Pelantikan Anggota BPD di Dua 2 Desa dan Dua 2 Kecamatan di Kabupaten Seluma, Anggota BPD Desa pada hari ini yang melantik Wakil Bupati Seluma, Drs. Gustianto, dan setelah selesai melantik 2 Anggota BPD di dalam wawancara dengan awak media , berpesan semoga anggota yang baru di Lantik sudah sah menjalankan tugasnya sebagai anggota BPD dan semoga bisa bekerja sama dengan perangkat Desa yang ada ada di lingkungan masing masing. terkait stunting ini kan program nasional di setiap Desa terus mengalami penurunan, dan Wakil Bupati menghimbau kepada anak – anak muda mudi jangan keburu menikah dini nanti keturunanya kurang bagus bisa mengakibatkan stunting mari kita cegah bersama di Kabupaten Seluma, yang kita cintai ,” pungkas wakil bupati Gustianto

“Perangkat Desa BP 1 dan para tokoh Masyarakat, yang turut menyaksikan pelantikan Anggota BPD semoga pelantikan anggota, yang baru bisa berkerja sama dengan warga dan bisa mewakili keluhan Masyarakat yang ada di desa kita, karena BPD bisa menyerap aspirasi warga Desa untuk keluhan warganya,” tutup Masyarakat.

Baca Juga :  Danrem 031/WB Resmi Tutup TMMD ke -116 Kodim 0314/Inhil

Seluma media Investigasi Net. Pewarta, Yudi Wusono.

Komentar