Pelaksanaan Patroli Blue Light, Polres Tapanuli Tengah untuk Ciptakan Kamtibmas yang Aman dan Kondusif

Berita, Daerah73 Dilihat

Pelaksanaan Patroli Blue Light, Polres Tapanuli Tengah untuk Ciptakan Kamtibmas yang Aman dan Kondusif

Tapteng, MediaInvestigasi.Net – Polres Tapanuli Tengah melaksanakan kegiatan Patroli Blue Light/KRYD dengan tujuan menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Tapanuli Tengah. Rabu, (24/04/2024)

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor, S.I.K., M.H., melalui Kasat Lantas AKP Mujiono, S.Pd., selaku Pawas Kegiatan Razia, menjelaskan Kegiatan ini dilaksanakan mulai pukul 20.45 WIB hingga selesai. Patroli dilakukan di beberapa lokasi strategis di antaranya Alun-alun Pandan, Tugu ikan Sibuluan, Pasar Malam Pandan, dan SPBU Bintang Natio.

Dalam kegiatan ini, Polres Tapanuli Tengah berupaya mengantisipasi tindak pidana seperti Curas, curat, curanmor, Premanisme, dan tindak pidana lainnya. Hasil pelaksanaan patroli menunjukkan bahwa situasi Kamtibmas di seputaran kota Pandan dan Sibuluan berada dalam keadaan aman dan kondusif. Tidak ditemukan tanda-tanda terjadinya balap liar, tawuran, maupun hal-hal lain yang dapat mengganggu Kamtibmas.

Kegiatan ini melibatkan personil dari berbagai unit diantaranya Unit Patroli Sabhara, Sat Intelkam, Sat Reskrim, dengan total 6 personil yang terlibat.

Meski cuaca saat pelaksanaan kegiatan sedang gerimis, hal tersebut tidak menghalangi kelancaran pelaksanaan patroli. Seluruh personil yang terlibat melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab sehingga kegiatan berjalan aman dan kondusif.

Dengan pelaksanaan kegiatan ini, diharapkan masyarakat dapat merasa lebih aman dan tenteram dalam menjalani aktivitas sehari-hari di wilayah Polres Tapanuli Tengah. Seluruh pihak dihimbau untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban demi terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Sumber : Humas Polres Tapteng

*Jonni Sihombing*

Baca Juga :  Investasi Xinyi Corp Rp 172 Triliun di Rempang, Benarkah akan Datangkan Puluhan Ribu TKA China?

Komentar