Pangulu Nagori Serapuh Tidak Hadir Dalam Laksanakan Trial TPT Dan Pembangunan Parit Pasangan di Huta II

#ASN, Pembangunan169 Dilihat

Pangulu Nagori Serapuh Tidak Hadir Dalam Laksanakan Trial TPT Dan Pembangunan Parit Pasangan di Huta II

Simalungun, MediaInvestigasi.Net – Rabu 20/12/2023 Pemerintah Nagori serapuh, Kecamatan Gunung malela kabupaten simalungun laksanakan trial mulai pukul 11:00 Wib, untuk pembangunan parit pasangan dan TPT dengan anggaran DD Sebesar Rp.120.281.850.,

Sebelum Trial dilakukan, Suadak, S.H., selaku Kasi PMN yang mewakili Camat, memberikan arahan, saran untuk mengikuti prosedur serta mentaati aturan pembangunan parit pasangan Sabar martua simamora menjelaskan Trial atau langkah langkah yang akan dilakukan, untuk memberikan tata cara campuran material bangunan kepada tukang, agar selama pelaksanaan pembangunan TPT dan pasangan parit di huta II Kecamatan Gunung Malela Simalungun sesuai dengan Rencana Anggaran Belanja (RAB) dan kepala tukang harus memegang acuan gambar dari pembangunan tersebut. Pangulu Nagori serapuh tidak dapat hadir dikarenakan ada kegiatan luar.

Selanjutnya, Maujana Ediyanto Purba juga mengingatkan agar semua dilaksanankan sesuai acuan dan aturan dari RAB. “Kita berharap hasil pembangunan TPT dan parit pasangan hasilnya dapat dinikmati masyarakat,”ungkap Ediyanto.

Trial dihadiri Sekdes Nagori serapuh. Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakt Nagori (PMN) Suadak, S.H., Pendamping lokal desa Parjo, Diana, Pendamping desa tehnik infrastruktur Sabar Martua Simamora dan sekretaris TPK.
(Jhonry Sitorus)

Baca Juga :  Forum Perangkat Daerah Dalam Rangka Penyusunan RKPD Kabupaten Nias Utara Tahun 2025

Komentar