Libur Panjang Cuti Bersama, Polres Tapteng Pastikan Keamanan Objek Wisata

Berita, Daerah193 Dilihat

Libur Panjang Cuti Bersama, Polres Tapteng Pastikan Keamanan Objek Wisata

Tapteng, MediaInvestigasi.Net – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat terutama pada libur panjang cuti bersama. Polres Tapanuli Tengah pastikan objek wisata pantai di wilayah hukum Polres Tapanuli Tengah aman melalui kegiatan Patroli, Sabtu (11/5/2024) Siang

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kehadiran Polres Tapanuli Tengah dalam rangka menjaga Kamtibmas yang kondusif dan memastikan masyarakat aman saat mengunjungi objek wisata Pantai yang ada di Kab. Tapanuli Tengah.

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor, S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Kompol Irawadi menyampaikan bahwa personil Polres Tapanuli Tengah di tempatkan pada lokasi dan objek wisata yang ramai dikunjungi masyarakat pada hari libur panjang Cuti bersama peringatan Kenaikan Yesus Kristus Tahun 2024.

“Sebanyak 82 Personil ditugaskan mengamankan lokasi keramaian seperti Objek Wisata pantai yang ramai dikunjungi masyarakat di Kab. Tapteng terutama wilayah Kota Pandan.” Jelas Kompol Irawadi.

Selain itu, Polres Tapanuli Tengah juga memastikan tidak terjadi kemacetan melalui Pengaturan arus lalu lintas di persimpangan dan pintu masuk objek wisata yang padat Pengguna jalan.

Dalam pelaksanaan Patroli tersebut, tidak ditemukan gangguan kamtibmas maupun tindak pidana dan arus lalulintas terpantau aman dan lancar.

Sumber : Humas Polres Tapteng
*BY.JONNI Sihombing*

Baca Juga :  Dalam Rangka Penataan Ibu Kota Kabupaten Pulau Taliabu Pedagang Warung Makan Terpaksa Di Pindahkan

Komentar