Kerja Bakti Pengecoran Jalan Wujud Partisipasi Babinsa di Wilayah

Uncategorized85 Dilihat

Kerja Bakti Pengecoran Jalan Wujud Partisipasi Babinsa di Wilayah

Sragen, MediaInvestigasi.Net – Kebersamaan dan kedekatan Babinsa bersama masyarakat di desa wilayahnya, ditunjukan oleh Serda Lilies Dwi Babinsa Ds. Trobayan Koramil 18/ Kalijambe Kodim 0725/Sragen membantu warga pengecoran jalan di Dk Nyaen RT.04 Ds.Trobayan Kec.Kalijambe, Kamis (13/06/2024).

Sebagai seorang Babinsa harus mampu menjadi penggerak dan menjadi teladan bagi masyarakat dalam melaksanakan gotong royong di setiap kegiatan di desa wilayahnya. Dalam hal ini Serda Lilies tanpa ragu memegang cetok, untuk memperkeras jalan desa di wilayahnya, karena akses jalan tersebut sangat penting dan memudahkan pengguna jalan di desa tersebut.

“Kegiatan ini merupakan upaya bersama untuk meningkatkan pembangunan jalan di Desa Trobayan, sebelumnya telah kita lakukan musyawarah bersama di balai desa untuk melaksanakan kegiatan ini,” tutur Babinsa.
Melalui keterlibatan Babinsa dalam kegiatan pengecoran jalan, diharapkan pembangunan infrastruktur di wilayah dapat berjalan lancar dan memberikan manfaat yang signifikan bagi masyarakat setempat.

“ Upaya ini juga merupakan bagian dari komitmen Babinsa untuk mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di tingkat desa atau kelurahan “ Ucap Babinsa.

(Agus Kemplu)

Baca Juga :  PJ Bupati Herman, Menghadiri Rapat Paripurna DPRD Dalam Rangka Milad Ke- 59 Kab Inhil

Komentar