Kepala Desa Benua Utama Salurkan Bantuan 4000 Pohon Bibit Sawit Gratis Ke Petani Desa Benua Utama Gunakan Dana Desa Tahap 1 Tahun 2024

Berita, Daerah, Politik390 Dilihat

Kepala Desa Benua Utama Salurkan Bantuan 4000 Pohon Bibit Sawit Gratis Ke Petani Desa Benua Utama Gunakan Dana Desa Tahap 1 Tahun 2024

Benua Konawe Selatan Sulawesi Tenggara Media Inbestigasi.net, Kepala Desa Benua Utama Suaman didampingi para Kepala Dusun menyalurkan Bantuan 4000 Pohon Bibit Sawit Gratis Ke Petani Desa Benua Utama bentuan tersebut di anggarkan melalui Dana Desa Tahap 1 Tahun 2024 senilai kurang lebih Rp. 200.000.000 (Dua Ratus Juta Rupiah).

Dimana Kepala Desa Benua Utama Suaman berharap kepada calon penerima bibit sawit yang sudah dapat bagian agar bibit itu tidak diperjualbelikan serta jangan diterlantarkan tapi bantuan bibit sawit gratis itu hendaknya dirawat dan dibudidyakan dengan benar dan sebaik-baiknya.

Kepada Media Investigasi.net Kepala Desa Benua Utama Suaman juga menjelaskan bahwa Bantuan 4000 Pohon Bibit Sawit Gratis Ke Petani Desa Benua Utama bentuan yang di anggarkan melalui Dana Desa Tahap 1 Tahun 2024 senilai kurang lebih Rp. 200.000.000 (Dua Ratus Juta Rupiah). bertujuan untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat khususnya masyarakat yang ada di Desa Benua Utama, tuturnya.

“Adapun bantuan 4000 Pohon Bibit Sawit Gratis Ke Petani Desa Benua Utama tahap awal itu di bagi pada masyarakat tani yang ada di 4 Dusun Desa Benua Utama dan setiap masyarakat tani yang punya lahan setengah hektar mendapatkan 60 pohon Bibit Sawit”

Kepala Desa Benua Utama Suaman juga menyampaikan bahwa bantuan Gratis kita anggarkan secara bertahap dan bagi masyarakat yang lainnya tidak memiliki lahan kita akan memperioritaskan bantuan yang lain supaya merata, tutup. Suaman (Kepala Desa Benua Utama).

(Ketua Investigasi Indonesia (Nasional) **** La Omy La Tua).

Baca Juga :  Dalam Menjaga Ketertiban Jelang Pemilu 2024 Polres Dharmasraya Intensif Lakukan Patroli Cipta Kondisi ( CIPKON )

Komentar